Tips

Skin Squad Urban Exorcism, Intip Bocoran Tampilan Skin Kagura dan Yu Zhong

Akhir-akhir ini Moonton sering memberikan bocoran skin-skin terbaru Mobile Legends. Bocoran skin tersebut pun sudah banyak tersebar di internet, termasuk skin squad Urban Exorcism. Nah, sudah pernahkah kamu mendengar skin squad ini? Dan hero apa sajakah yang termasuk ke dalam squad tersebut?

Dikabarkan skin squad ini akan berisikan 5 hero Mobile Legends. Namun, saat ini masih 2 hero saja yang telah dibocorkan mendapatkan skin tersebut, yaitu Kagura dan Yu Zhong.

Nah, penasaran dengan bocoran tamilan skin Kagura dan Yu Zhong pada squad Urban Exorcism? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Bocoran Skin Kagura & Yu Zhong

Skin urban exorcism
King aog | youtube

Seperti diketahui, Kagura dan Yu Zhong termasuk ke dalam hero yang cukup populer saat ini. Meskipun tidak termasuk ke dalam META di Season ini, namun kemampuan yang dimilikinya sangat berguna sekali dalam memenangkan permainan.

Kagura merupakan hero bertipe Burst Damage yang pergerakannya sangat mobile, sangat sulit untuk dibunuh, dan tidak pernah di ban. Sedangkan Yu Zhong adalah hero Fighter memiliki kegunaan untuk langsung masuk ke sisi belakang musuh dan lifesteal yang dimilikinya juga sangat deras.

Karena alasan itulah yang membuat Moonton merilis skin terbaru untuk kedua hero tersebut. Untuk penampilannya bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Dalam squad skin Urban Exorcism ini, Kagura dan Yu Zhong tampil dengan penampilan yang berbeda dari skin-skin yang dimilikinya sebelumnya. Karena memiliki tema pemburu hantu, maka sudah pasti akan terdapat efek-efek makhluk halus pada animasi, penampilan, dan efek skillnya.

Terlihat pada gambar di atas, Kagura bisa dilihat dapat melakukan summon hantu lewat payungnya. Sedangkan Yu Zhong berpenampilan seperti pemburu hantu, dengan jubah berwarna merahnya yang elegan.

Kapan Dirilis?

Kagura
Skin squad urban exorcism | uhdpaper

Setelah melihat bocoran tampilan skin Kagura dan Yu Zhong dalam skin squad Urban Exorcism, pastinya kamu penasaran kapan skin ini akan segera dirilis.

Namun, sayangnya informasi mengenai tanggal perilisan skin ini masih belum diketahui pasti. Terlebih kedua skin tersebut masih dalam tahap survey. Sehingga masih dibutuhkan waktu sekitar 2-3 bulan untuk skin ini bisa dirilis.

Oleh karena itu, kamu bisa terus mengunjungi Gamedaim untuk selalu update perkembangan tentang skin terbaru Mobile Legends ini ya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin squad Urban Exorcism Kagura dan Yu Zhong Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.