Tips

Inilah Bocoran Skin Season 25 Mobile Legends, Untuk Hero Ini!

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Mobile Legends Season 25 akan berakhir. Yang artinya setiap pemain akan mengalami penurunan tier. Sama seperti season sebelumnya, Moonton akan memberikan hadiah skin eksklusif. Oleh karena itu, banyak sekali para pemain yang penasaran dengan skin season 25 Mobile Legends.

Selain berhak mendapatkan skin, pemain yang telah mencapai tier tertentu juga akan mendapatkan hadiah fragment dan battle point. Meski demikian, tak sedikit dari mereka yang merasa sedikit kesal karena harus mengulangi tier mereka dan harus melakukan push rank. Setiap skin berkategori Season, tentunya memiliki kualitas tersendiri yang tidak pernah mengecewakan.

Nah, pada kesempatan kali ini Gamedaim Tips akan memberikan informasi mengenai bocoran skin Season 25 Mobile Legends. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Skin Season 25 Mobile Legends

Informasi mengenai bocoran skin Season 25 ini sudah beredar luas di internet. Dan telah dikonfirmasi jika hero yang mendapatkan skin Season 25 MLBB adalah Uranus, dengan nama skin Earthen Relic. Ini menjadi skin ke-8 , dimana hero bertipe Tank mendapatkan skin Season, setelah sebelumnya Tigreal, Akai, Franco, Minotaur, Hilda, Grock, Hylos, dan Masha.

Skin Uranus terbaru ini mengusung tema bebatuan kuno yang mirip seperti artefak kuno yang sering ditemui pada zaman dahulu. Jika dilihat-lihat, tampilannya mirip seperti skin Season Grock yang dirilis season sebelumnya, yaitu Ancient Totem.

Dari tampilannya, skin ini didominasi oleh warna hijau keemasan dengan terdapat aura berwarna biru di sela-sela tubuhnya. Skin Uranus satu ini, berbeda jauh dengan skin Uranus sebelum-sebelumnya, dimana skin ini tampak lebih mengintimidasi.

Sementara itu, untuk efek skillnya menampilkan efek aura berwarna biru langit yang terlihat sangat indah. Pokoknya skin Season kali ini, sangat worth it lah untuk kamu miliki dan gunakan. Apalagi jika kamu memang user dari hero ini.

Kapan Bisa Didapatkan?

Uranus
Uranus | uhdpaper

Sama seperti skin Season sebelumnya, skin Season suatu hero selalu dirilis saat Season tersebut berakhir. Jadi, saat Season 25 berakhir dan memasuki Season baru, yaitu 26, kamu akan mendapatkan skin eksklusif Seasonal Uranus ini.

Kamu harus mencapai tier tertentu untuk bisa mendapatkan skin ini. Pada Sabtu, 24 September 2022, Season 26 akan dimulai perdana dan kamu bisa langsung mengklaim hadiah skin Uranus Earthern Relic ini.

Menurut kamu, apakah skin ini worth it sebagai skin Season 25 kali ini? Dan apakah sangat layak untuk menjadi salah satu skin favorit Uranus?

Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin Season 25 Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment