Tips

Inilah Hero yang Mendapat Skin Annual Starlight ML 2022

Pastinya kamu penasaran bukan dengan skin Annual Starlight ML 2022?

Setiap tahunnya, Moonton selaku developer game Mobile Legends selalu merilis skin edisi Annual Starlight terbaru. Dimana ini adalah kategori skin yang cukup populer dan diincar oleh para pemain Mobile Legends. Salah satu alasannya karena ini adalah skin yang langka yang dirilis setiap setahun sekali.

Alasan lainnya yang pastinya kita semua setuju adalah skin Annual Starlight ini memiliki kualitas yang luar biasa, baik dari penampilan, animasi, efek skill, dan efek-efek lainnya. Yang terbaru bisa kita lihat dari skin Annual Starlight 2021 yang dirilis untuk hero Kagura. Meski harganya tidak murah, namun kualitas yang ditawarkan bukan main-main.

Nah, di tahun 2022 ini, Moonton kembali akan merilis skin Annual Starlight terbaru. Penasaran dengan hero yang mendapatkan skin Annual Starlight ML 2022? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Skin Annual Starlight ML 2022

Skin annual starlight ml 2022
Skin lesley | ist

Hingga saat ini, sudah ada 4 hero yang mendapatkan skin berkategori Annual Starlight. Keempat hero tersebut adalah Hayabusa (Experiment 21), Gord (No.1 Controller), Karrie (Neon Lightwheel), dan Kagura (Water Lily).

Di tahun 2022 ini, hero yang mendapatkan skin Annual Starlight tahun ini adalah Lesley. Namun, untuk saat ini nama skin Annual Starlight Lesley ini masih belum diketahui. Informasi yang sudah pasti jelas terkonfirmasi hanyalah wallpapernya saja.

Dilihat dari tampilannya di atas, Lesley tampil dengan penampilan yang sangat-sangat keren. Dimana skin ini didominasi oleh warna ungu dan terdapat aura petir berwarna ungu. Yang membuatnya jadi lebih keren adalah adanya efek animasi burung rajawali berwarna ungu.

Tentu dengan hal ini, penampilan dan efek skillnya pastinya akan memperlihatkan efek burung rajawali. Sedangkan dari kostum yang digunakannya, sepertinya Lesley tampak menjadi seorang ksatria kerajaan yang biasa dilihat di dunia anime.

Kapan Dirilis?

Build lesley tersakit mobile legends 2022, sekali hit musuh gak berani nongol!
Lesley | uhdpaper

Berdasarkan informasi yang beredar luas di internet, disebutkan bahwa skin Annual Starlight ML 2022 akan dirilis di akhir bulan November ini. Hal ini sama seperti dengan edisi skin Annual Starlight sebelumnya yang juga dirilis di bulan November.

Untuk mendapatkan skin Lesley terbaru ini, kamu harus menyiapkan diamond yang tentunya tidak sedikit. Dengan diamond tersebut kamu diharuskan melakukan gacha atau penukaran poin yang didapatkan dari gacha tersebut.

Jumlah diamond yang diperkirakan harus kamu siapkan untuk mendapatkan skin ini adalah sekitar 4000-6000 diamond. Sebelum melakukan gacha, ada baiknya untuk kamu berdoa dan meminta restu orangtua, agar gachanya menjadi hoki.


Nah, itulah barusan informasi mengenai skin Anual Starlight ML 2022 yang diberikan kepada hero Lesley. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.