Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty Mobile dari Tampan Gaming!

in
Settingan Sensitivitas Menembak Call Of Duty Mobile Dari Tampan Gaming! Gamedaim

Tampan Gaming adalah salah satu Youtuber Gaming terkenal di Indonesia. Tak hanya satu game, dirinya juga diketahui memainkan banyak sekali game mau itu di platform Mobile ataupun PC.

Saat ini dirinya diketahui memiliki subscriber lebih dari 1,1 juta di seluruh Indonesia. Tak ketinggalan arus, Tampan Gaming juga ternyata memainkan Call of Duty Mobile. Setelah sebelumnya juga aktif bermain PUBG Mobile juga.

Skill yang ia miliki juga tak dapat dianggap remeh. Dilihat dari video-video yang di unggahnya, Tampan Gaming sangatlah ahli bermain game battle royale, salah satunya adalah Call of Duty Mobile. Karena hal ini, banyak sekali para penggemarnya yang penasaran dengan settingan yang dimiliki oleh Jony.

Mulai dari settingan basic sampai sensitivitas milik dirinya. Nah, pada video yang belum lama ini diunggahnya, Tampan Gaming akhirnya memberitahukan settingan COD Mobilenya.

Kali ini kami akan memberikan kalian settingan Menembak milik Tampan Gaming. Penasaran? Inilah Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty Mobile dari Tampan Gaming! Cek di bawah ini.

Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty Mobile dari Tampan Gaming!


Settingan Menembak COD Mobile Tampan Gaming

Settingan Sensitivitas Menembak COD Mobile Tampan Gaming
Standar118
ADS127
Scope Tactic120
Scope Sniper60

Nah, Itulah Settingan Sensitivitas Menembak Call of Duty Mobile dari Tampan Gaming. Dirinya sendiri menjelaskan bahwa settingan sensitivitas mode Mutliplayer milik dirinya sama dengan mode Battle Royalenya. Nah, jadi bisa dipastikan settingan mode MP ini bisa kalian gunakan juga di mode BRnya.

Lagi-lagi kami ingatkan settingan menembak milik Tampan Gaming ini belum tentu cocok untuk kalian gunakan. Namun, kalian bisa menjadikan settingan milik dirinya sebagai referensi untuk menemukan settingan terbaik untuk kalian sendiri.

Masih banyak sekali Tips Call of Duty: Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.