Tips

Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari GOGOGOY Mode Battle Royale!

Siapa sih yang tidak kenal dengan GOGOGOY? Ya, dia adalah salah satu Youtuber sekaligus pemain pro Call of Duty: Mobile dari tim BOOM Esports. Skill yang ia miliki di COD Mobile memang sudah tidak dipungkiri lagi sebagai salah satu terbaik di Indonesia.

Diketahui saat ini dirinya telah memiliki lebih dari 650 ribu subscriber di Indonesia. Karena skill yang ia miliki diatas rata-rata, banyak para subscribersnya yang bertanya-tanya tentang settingan yang dimiliki oleh GOGOGOY. Nah, belum lama ini akhirnya dirinya membongkar settingan COD Mobilenya.

Tentu settingan ini ia bongkar lewat sebuah video terbaru di akun Youtube milik dirinya. Namun tenang, karena kali ini Gamedaim akan merangkum lengkap untuk kalian settingan yang dibongkar oleh GOGOGOY. Mulai dari settingan Grafis sampai Sensitivitas yang ia miliki.

Kali ini kami akan memberitahukan kalian settingan Basic Mode Battle Royale Call of Duty Mobile dari GOGOGOY. Penasaran? Inilah Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari GOGOGOY Mode Multiplayer! Cek di bawah ini.

Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari GOGOGOY Mode Multiplayer!


Settingan Basic Call of Duty Mobile Mode Battle Royale

Basic battle royale

Jika dilihat dari gambar diatas, dirinya mengaktifkan semua fitur settingan basicnya untuk mode battle royale. Dimana ada Auto Loot, Auto Open-Doors sampai Quick Run. Namun, dirinya diketahui tidak mengaktifkan fitur Fixed Joystick dan Aim Assist.


Nah, Itulah Settingan Basic Call of Duty Mobile Terbaik dari GOGOGOY Mode Battle Royale. Kalian boleh mengikuti settingan yang dimiliki oleh dirinya.

Namun ingat, kami tidak merekomendasikan kalian mengikuti settingan persis seperti milik GOGOGOY. Kalian bisa menjadikan settingan milik dirinya sebagai referensi settingan yang kalian cari-cari.

Masih banyak sekali Tips Call of Duty: Mobile yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjugi Gamedaim ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications