Inilah Settingan Booyah Aura Kasih Free Fire!

in
Inilah Settingan Booyah Aura Kasih Free Fire! Gamedaim

Free Fire adalah game battle royale yang lagi booming-boomingnya di Indonesia. Bahkan, game dengan spesifikasi yang cukup ringan ini mampu bersaing dengan game-game lainnya seperti PUBG Mobile ataupun Mobile Legends sendiri. Gameplay yang tak kalah seru menjadi kunci kesuksesan dari game satu ini.

Tak berbeda jauh dari game bergenre battle royale lainnya, Free Fire juga memiliki sebuah settingan yang harus kita setting terlebih dahulu. Misalkan settingan control, sensitivitas hingga normalnya. Apalagi settingan ini sangatlah berpengaruh saat kita bermain Free Fire.

Kali ini Gamedaim Tips akan memberikan kalian sebuah settingan booyah dari salah satu pemain pro dari tim Aura Esports yaitu Aura.Kasiiih. Penasaran? Inilah Settingan Booyah Aura Kasih Free Fire! Cek di bawah ini.

Inilah Settingan Booyah Aura Kasih Free Fire!


1. Settingan Dasar

Inilah Settingan Booyah Aura Kasiih Free Fire! Basic

Untuk settingan dasar grafis, Aura.Kasiiih lebih memilih settingan Standard. Menurut ia, jika menggunakan settingan ultra, akan mengakibatkan sering terjadi Delay. Meskipun device yang ia gunakan sudah cukup tinggi.


2. Settingan Sensitivitas

Inilah Settingan Booyah Aura Kasiih Free Fire! Sensivitas
  • Lihat Sekeliling: 46
  • Red Dot Sight: 8
  • 2X Scope: 6
  • 4X Scope: 4
  • AWM Scope: 0

3. Settingan Control

Inilah Settingan Booyah Aura Kasiih Free Fire! Control

Sementara, untuk settingan control kalian bisa melihat gambar yang kami berikan di atas. Saran yang sangat penting dari Kasiiih sendiri adalah mematikan fitur tidak penting seperti Quick Weapon Switch dan Quick Reload. Lalu fitur Auto Looting juga harus kalian matikan agar lebih mudah dalam melakukan looting item-item yang sangat kalian perlukan nantinya.


Nah, Itulah Settingan Booyah Aura.Kasiiih Free Fire. Dengan menggunakan settingan yang sama percis seperti player tersebut, kalian tinggal mempelajari bagaimana cara ia bermain. Dijamin deh kalian bisa menjadi seorang pro seperti dirinya. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.