Inilah Rahasia Semua Jenis Scope di Free Fire!

in
Inilah Rahasia Semua Jenis Scope Di Free Fire! Gamedaim

Saat ini ada 4 jenis Scope yang ada dalam Free Fire. Mulai dari red Dot, Scope x2, scope x4, dan Thermal scope. Semua scope ini memiliki keistimewaanya sendiri yang mungkin tidak kalian ketahui sebelumnya.

Selain untuk membantu kita membunuh musuh dengan mudah, ternyata semua jenis Scope ini memiliki rahasia lain lho. Kali ini Gamedaim Tips akan memberitahukannya kalian. Penasaran? Inilah Rahasia Semua Jenis Scope di Free Fire! Cek di bawah ini.

Inilah Rahasia Semua Jenis Scope di Free Fire!


1. Red Dot Sight dan Hip-fire

Tahukah kalian? Hampir semua jenis senjata di Free Fire memiliki Red Dot Sight sebagai scope defaultnya. Membidik dengan scope ini sangat efektif bila melawan musuh dengan jarak menengah. Namun, berbeda saat musuh berjarak jauh, menembak dengan hip-fire justru lebih efektif karena kalian bisa bergerak lebih bebas.

Selain itu, pandangan kalian juga lebih terbatas bila membidik dengan RDS dibanding menembak biasa. Oleh karena itu, senjata seperti shotgun ataupun MP40 tidak memerlukan scope sama sekali.


2. Thermal Scope Memiliki x3 Zoom

Inilah Rahasia Semua Jenis Scope Di Free Fire Thermal Scope

Thermal scope adalah scope yang jarang ditemukan, sehingga tidak banyak yang bisa membandingkan kegunaannya. Bagi yang sudah pernah menggunakannya scope ini, memang terasa biasa-biasanya saja. Namun, ternyata Thermal Scope memiliki zoom yang lebih jauh dari x2, namun lebih pendek dari x4. Bisa dipastikan kalau scope ini kurang lebih memiliki x3 zoom.


3. Semua Scope Memiliki Akurasi yang Sama

Apa kalian beranggapan bahwa scope x4 memberikan bonus akurasi yang besar dibanding yang lain? Kalian salah besar, karena semua scope nyatanya memiliki tingkat akurasi yang sama. Sebenarnya, hanya menggunakan scope x2 atau red dot tidak masalah, karena Free Fire sendiri memiliki fitur aim assist.


Nah, Itulah Rahasia Semua Jenis Scope di Free Fire. Semua jenis scope memiliki akurasi yang sama persis. Mulai dari Red dot, x2 hingga x4. Jadi, tidak ada masalah jika kalian hanya menggunakan scope manapun karena Free Fire memiliki fitur aim assist.

Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjungi Gamedaim ya.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan