5 Quick Chat ML Yang Wajib Pemain Gunakan

in
Quick Chat Ml
Quick Chat Ml

Fitur chat yang satu ini merupakan salah satu fitur yang sangat berguna saat bermain, karena dapat memberikan arah tanpa ribet. Tidak terbayangkan jika kamu ingin mengerahkan untuk berkumpul dengan menulis chat manual tentunya akan sangat ribet.

Oleh karena itu Mobile Legends menghadirkan fitur ini agar bisa digunakan pemain untuk meningkatkan kemudahan dalam komunikasi saat bermain. Ada banyak pilihan chat yang tersedia dan kali ini Gamedaim akan berbagi 5 quick chat yang wajib digunakan pemain Mobile Legends

Quick Chat Mobile Legends

Quick Chat Ml
Quick Chat Ml

1. Musuh Menghilang

Chat ini sangatlah penting untuk kalian gunakan karena bisa berguna untuk memperingatkan teman jika ada musuh yang hilang dari lane. Biasanya musuh yang hilang dari lane akan melakukan gank atau farm ke jungle.

2. Saya Ambil Buff

Jika kamu menggunakan hero core, kamu mesti gunakan chat yang satu ini karena sangat kamu butuhkan untuk menghidari pencurian buff dari teman sendiri atau ketidaksengajaan tank mengambil buff saat bantu kamu ngebuff.

3. Serang Lord

Chat yang satu ini juga sangat penting karena saat ada kesempatan menyerang lord kamu bisa memberikan arahan dengan cepat dan mengantisipasi lawan mengambil lord. Selain itu, jika musuh sedang menyerang lord kamu juga bisa menggunakan chat ini.

4. Serang Turtle

Saat early game, menyerang turtle sangatlah penting untuk mendapatkan gold dan buff turtle. Dengan Chat ini kamu bisa memberitahukan tim untuk menyerang turtle agar aman dari pecurian turtle dari musuh.

5. Skill Ultimate Belum Siap

Chat yang satu ini sangatlah penting, karena bisa mengebarkan kondisi ultimate sehingga tim tidak melakukan war terlebih dahulu. Karena ada beberapa hero yang memiliki skill initiotor yang sangay bagus seperti Tigreal atau yang lainnya.

Cara Mengatur Quick Chat

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Jika kamu ingin mengubah atau mengatur chat sesuai keinginan kamu, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Mobile Legends

    Buka dan login akun ML kalianTap Mobile Legends

  2. Prep

    Klik menu PrepPrep

  3. Quick Chat

    Cari dan pilih chat yang kamu inginkanQuick Chat Ml

  4. Ganti Quick Chat

    Klik chat yang ingin kamu pakai dan kli ganti pada chat sebelahnyaGanti

Nah itulah 5 Quick Chat ML yang wajib kalian gunakan. Demikianlah informasi Free Fire kali ini dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube