AndroidiOSMobileMobile Legends

Panduan Claude Mobile Legends (ML), Auto Win

Claude menjadi salah satu mm yang cukup populer di turnamen karena memiliki banyak kelebihan. Jika kalian ingi menggunakan claude, terlebih dahulu kalian hrus membaca Panduan Claude Mobile Legends (ML)

Claude maerupakan salah satu hero marksman yang populer dan bahkan sering digunakan dalam turnamen-turnamen Mobile Legends. Hero yang satu ini memikiki attack speed yang tinggi serta damage yang sakit, kedua hal ini membuatnya sangat cepat push rank. Selain itu, ada hal lain yang membuat claude jadi sangat menyebalkan yaitu skill duanya.

Skill 2 claude tidak hanya bisa digunakan untuk push, hit lawan saja namun juga menjadi skill escape yang sangat menyebalkan karena membuat claude jadi licin. Nah buat kalian yang ingin belajar Claude, kalian bisa membaca Panduan Claude Mobile Legends (ML) berikut ini:

BACA JUGA:

Panduan Claude Mobile Legends (ML)

Panduan Claude Mobile Legends (ML)
Panduan Claude Mobile Legends (ML)

Skill Claude Mobile Legends (ML)

Battle Side-by-side (Pasif)

Dexter bisa memberikan basic attack kepada target yang sama yang diserang claude. Dexter memberikan 20 (+30% Total Physical Attack).

Art of Thievery (skill 1)

Calude mengeluarkan gelombang gangguan ke target dan memberikan damage pada lawan. Claude juga akan mendapatkan stack yang akan 4% move speed dan attack speed serta mengurangi 20% slow pada lawan (max 5 stack).

Battle Mirror Image (skill 2)

Claude memunculkan bayangan cermin (Dexter) ke lokasi yang diinginkan dan menyerang musuh di sekitar selama 5,5 detik. Claude juga bisa bertukar tempat dengan bayangan Dexter, skill ini yang membuat claude jadi sangat lincah.

Blazing Duet (ultimate)

Claude dan (Dexter) dengan cepat menembak ke arah musuh terdekat selama 3 detik, memberikan damage kepada hingga dua musuh setiap kali. Claude juga mendapatkan shield setiap kali musuh terkena serangan. Kecepatan tembakan meningkat seiring dengan Attack Speed ​​Claude. (Blazing Duet) menimbulkan 300% kerusakan pada Minion

Tips Claude Mobile Legends (ML)

Fakta Menarik Claude Mobile Legends
Panduan Claude Mobile Legends (ML)

Jaga Stack

Kalian harus menjaga stack dari skill 1 agar mudah farming, cicil hp lawan ataupun push. Stack ini bisa kalian jaga dengan menggunakan skill 1 pada minion, hero lawan atau monster hutan. Jika kalian kehilangan stack ini maka akan sangat rugi, jadi kalian harus stack dan sesuaikan dengan kondisi

Perhatikan Maps

Sebagai marksman pastinya kalian akan jadi incaran lawan jadi kalian harus berhati-hati apalagi saat tank kalian raoming ke lane lain. Jika kalian melihat satu atau lebih hero lawan hilang dari maps maka langsung ambil posisi aman atau gunakan skill 2 untuk membuka vision atau untuk melarikan diri.

Push

Claude memiliki attack speed dan DPS yang sangat tinggi apalagi jika ditambah peningkatan atribut item. Karena itu claude sangat cepat dalam push turret jadi kalian harus pintar-pintar liat timing dan jangan buta maps agar bisa push dengan aman.

Build yang Tepat

Meskipun sudah memiliki attack speed yang cepat namun claude juga membutuhkan build yang pas agar berguna saat late game, karena pastinya lawan akan menggunakan item atau hero yang menjadi counter claude. Jika kalian bingung, kalian bisa menggunakan rekomendasi build Claude ML dari gamedaim.

Nah itulah Panduan Claude Mobile Legends (ML). Untuk panduan hero lainnya kalian bisa terus mengunjungi gamedaim.

Saya adalah seorang penulis artikel game berpengalaman dengan dedikasi yang tinggi untuk memberikan informasi baru dan terpercaya kepada pembaca saya. Dengan latar belakang yang kuat dalam penelitian dan penulisan, saya memiliki kemampuan untuk merangkai…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks