Panduan Bermain Rampart, Karakter Baru Apex Legends Season 6

in ,
Apex Legends Season 6 Rampart
Apex Legends Season 6 Rampart

Rampart hadir sebagai karakter Apex Legends yang Respawn hadirkan pada Season 6 dan memiliki keunggulan dalam penggunaan senjata berat. Karakter baru ini datang dengan kombinasi taktis yang khas dan baik dalam menyerang maupun bertahan.

Dengan Rampart, pemain bisa memperkuat posisi dan mempertahankan area sekitar serasa seperti rumah sendiri.

Ia hampir tidak bisa tim musuh pecahkan posisinya karena memanfaatkan komunikasi yang kuat. Untuk melakukan hal tersebut, 3 skill milik Rampart menjadi kuncinya.

Dalam hal membantu rekan jika kita bandingkan dengan rekan satu tim-nya, Rampart justru fokus pada dirinya sendiri. Dengan kata lain, dengan menggunakan senapan dan senjata lainnya, skill pasif Rampart benar-benar bisa memberi keuntungan walau tidak dapat banyak membantu rekan satu tim-nya.

Namun jika rekan satu timnya mengambil inisiatif untuk menggunakan strategi yang ia buat, skill milik Rampart dapat membantu mereka.

Terdapat 3 skill khusus milik Rampart yang akan Gamedaim jelaskan berikut ini.

Namun sebelum itu, apakah kalian selalu mengingkan Heirloom? Dengan akun Apex Legends dari Eldorado, kalian bisa mendapatkan banyak sekali skin legend dan Heirloom langka untuk salah satu karakter kalian loh.

Skill Passive: Modded Loader

Modded Loeader
Modded Loeader

Modded Loader merupakan skill pasif Rampart yang terbilang unik. Skill pasifnya memberi keuntungan dalam game. Dengan memasang light machine dan Sehila Minigun, skill ini memberi kalian mag power dan recharge yang lebih cepat.

Dengan skill ini juga, kalian bisa menembak tanpa harus berhenti lebih lama. Kalian juga dapat reload sedikit lebih cepat dari biasanya. Karena reload lebih cepat, kalian bisa menembak lebih jauh dan lebih lama lagi. Dengan beberapa senjata, kalian dapat terus menerus menembak peluru.

Cara penerapan skill ini sangat jelas untuk jalannya permainan karena memungkinkan pemain Rampart menjadi penembak handal.

Namun kalian tidak berperang melawan gesekan. Jadi menembak dengan gila-gilaan dengan machine gun bukanlah cara untuk menang. Kalian jadi tidak bisa mobile atau pindah dengan cepat dan jadi tidak terlalu offensive. Hal ini membuat tim kalian tidak dapat melakukan pergerakan yang cepat dan tidak dapat melawan tim lawan secara tatap muka.

Kapasitas tersebut berlaku untuk L-Star yang jikalau sudah terlalu panas dapat menyala lebih lama hingga terlalu panas yang kemudian mendingin lebih cepat.

Layanan boosting akun Apex Legends dari Eldorado.gg akan membantu kalian mengetahui cara terbaik untuk menggunakan kemampuan tersebut. Berkat situasi tekanan tinggi, kalian akan dengan mudah mempelajari cara terbaik untuk memanfaatkan skill kalian.

Skill Tactical: Amped Cover

Amped Cover
Amped Cover

Amped Cover merupakan skill taktis yang membantu kalian menahan serangan musuh menggunakan dinding penutup. Saat berjongkok, tembok bisa melindungi badan pemain dan memblokir tembakan yang masuk.

Kalian bisa mengeluarkan total 5 Amped Cover walau memerlukan sedikit waktu untuk instalasi benteng-nya.

Benteng dari Rampart ini punya 200 HP untuk bagian atas dan 400 HP pada bagian bawahnya. Benteng-nya juga dapat kalian panjat dan memiliki efek ‘amped’ yang memblokir tembakan dari luar sambil kalian menembak dari dalam.

Kelemahan dari skill ini ialah musuh bisa memutari benteng tersebut. Tapi jika kalian menaruh bentengnya dengan benar, maka tidak perlu khawatir akan serangan dari musuh.

Pemasangan Amped Cover harus kalian pasang pada titik-titik yang bisa menutup serangan musuh. Efek ‘Amped’-nya juga dapat membuat musuh tidak bisa mendekat karena kalian bisa menembak dari balik dinding.

Sebagai pemain Rampart, jangan memasang tembok ini saat sedang ingin menyerang. Taruh bentengnya pada titik lain sebagai ganti untuk mengatur posisi saat musuh mendatangi kalian.

Lakukan hal tersebut pada suatu tempat sebelum serangan tiba-tiba. Rencana defensive ini dapat lebih mudah kalian lakukan.

Untuk titik yang lebih besar, kalian bisa menaruh 5 Amped Cover. Tapi jangan menaruh benteng dalam 2 baris karena benteng pada baris ke-2 akan membiarkan peluru tetap masuk.

Skill Ultimate: Emplaced Minigun Sheila

Sheila
Sheila

Skill ultimate milik Rampart merupakan skill yang paling berguna.

Machine gun yang juga dikenal sebagai Sheila dapat kalian tancapkan pada ground. Kapasitas amunisi Sheila-pun sangat banyak. Tapi perlu waktu reload yang lama. Sheila dapat digunakan oleh rekan satu tim kalian. Namun tim musuh juga dapat menggunakan Sheila yang kalian pasang.

Machine gun ini bisa meledakkan musuh kalian.

Pada game, Sheila memiliki DPS yang sangat cepat. Sulit untuk bergerak agar menghindar dari tembakan Sheila. Kalian juga akan sulit untuk menargetkan pada awal pemakaian Sheila dan membutuhkan waktu beberapa saat untuk masuk ke mode menembak.

Saat machine gun-nya panas, tembakannya akan berkurang.

Pilihan terbaik saat hal tersebut terjadi ialah menggunakan Amped Protection jadi kalian memiliki menembak yang bagus tanpa harus menampakkan diri. Pilihan ini menjadi kombinasi yang kuat.

3 skill dari Rampart akan membuat tim kalian tidak dapat musuh tembus karena perlindungan yang kuat dan skill defensive lainnya.

Skill ultimate-nya sangat cocok dengan skill Rampart yang mengeluarkan benteng. Skill tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan karena akan panas dan membutuhkan waktu untuk pulih. Tapi skill ultimate Rampart bisa menjadi salah satu ultimate terbaik jika kalian menggunakannya dengan cerdik.

Boosting akun Apex Legends sangat bagus karena kalian bisa mendapatkan kemenangan berkat layanan boosting dari www.eldorado.ggBoosting Apex Legends dari Eldorado juga membantu kalian dengan cepat menjadi lebih baik saat kalian menghadapi pemain Predator.

Berikan Nilaimu untuk konten ini