Tips

Cara Ampuh Mengetahui Posisi Jungler Musuh Saat Melakukan Farming

Dengan mengetahui posisi Jungler musuh saat melakukan farming, sangat membantu kita dalam bermain Mobile Legends. Misalnya kita bisa merusuhnya melakukan farming, melakukan efektif lainnya seperti membunuh turtle atau lord, membuka visi, dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya kita bisa dengan sangat mudah mengetahui posisi musuh saat melakukan farming. Cukup dengan menggeser layar HP ke arah jungle, maka akan terdengar efek suara yang menandakan musuh sedang melakukan farming.

Namun, pada update patch terbaru Mobile Legends ini, Moonton menghilangkan efek suara tersebut. Meski demikian, ada beberapa cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui posisi jungler musuh pada saat melakukan farming. Lantas, apa saja itu? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Menggunakan Hero-hero Ini

Mu uh farming
Musuh Farming | Dailyspin

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahi posisi musuh yang sedang farming adalah dengan menggunakan hero tertentu. Dalam artian hero-hero yang bisa membuka map atau bahasa kasarnya map hack.

Ada banyak hero-hero yang termasuk ke dalam kategori tersebut, seperti Aldous dan Yi Sun-shin dengan skill ulltimatenya, Natalia yang dapat menghilang menyusuri land of dawn, hingga Selena dan Popol & Kupa dengan skill trap miliknya.

Untuk rekomendasi terbaik yang harus kamu gunakan adalah Selena. Karena dengan trap tersebut kita bisa mengetahui posisi musuh jika berdekatan dan menyentuh trap miliknya. Selain itu, trap tersebut juga memberikan damage.

2. Memperhatikan Gold yang Dimiliki

Cara lainnya adalah dengan memperhatikan gold yang dimiliki oleh jungler musuh di menit awal permainan. Contohnya saja jika gold awalnya sebanyak 300, maka dapat dipastikan dia sedang mengambil buff merah terlebih dahulu.

Jadi, kamu bisa langsung merusuh buff birunya. Karena dalam waktu dekat pasti dia akan segera mengamankan buff birunya.

Namun, jika gold awalnya adalah 322, maka dia pasti sedang mengamankan buff birunya. Jadi, tugas kamu adalah langsung merusuh buff merah miliknya.

Melihat Detik Waktu di Map

Melihat detik di map
Melihat Detik Di Map | WP

Cara terakhir agar dapat mengetahui posisi jungler saat farming adalah dengan melihat detik waktu kemunculan jungle di map. Meski tidak seefektif cara di atas, karena saat jungle musuh belum tentu mereka langsung sedang melakukan farming.

Namun, cara ini sangat efektif untuk melihat posisi buff biru dan merah musuh. Karena yang namanya buff pasti menjadi prioritas utama bagi jungler musuh.


Nah, itulah barusan informasi mengenai cara mengetahui posisi jungler musuh ketika sedang farming. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Tips Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications