Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya di Free Fire!

Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya Di Free Fire! Gamedaim

Free Fire adalah salah satu game battle royale paling terkenal di Indonesia. Bahkan, mampu mengalahkan PUBG Mobile yang terbilang memiliki grafis yang lebih memukau. Kelebihan Free Fire sendiri adalah sangat ringan sekali untuk dimainkan. Bahkan, HP kentang pun bisa memainkan Free Fire. Hal itulah yang menjadi kunci kesuksesan Free Fire.

Berbicara mengenai Free Fire, tentu ada hal yang sangat menarik untuk dibahas. Ya, hal tersebut adalah tentang beberapa lokasi berbahaya yang ada di Free Fire. Di lokasi-lokasi ini, banyak sekali pemain yang turun. Mulai dari faktor banyaknya looting hingga memang terkenal. Lalu, tempat mana sajakah yang berbahaya di Free Fire? Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya di Free Fire! Cek di bawah ini.

Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya di Free Fire!

Time needed: 30 minutes.

Dimana sajakah Lokasi yang Berhaya di Free Fire? Banyak, namun kali inikami akan memberikan kalian lokasi-lokasi yang berbahaya tersebut. Jika, kalian ingin memenangkan game, lokasi-lokasi ini tidak kami rekomendasikan untuk kalian turunin. Bisa dibilang, lokasi-lokasi ini adalah tempat para pemain pro Free Fire turun. Lalu dimana lokasinya? Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya di Free Fire! Menurut Gamedaim.

  1. Bimasakti Strip dan Katulistiwa

    Lokasi paling berbahaya di Free Fire yang pertama adalah Bimasakti Strip and Katulistiwa. Tempat ini sendiri terletak di tengah-tengah map. Lokasi ini sangat besar dan terdiri dari banyak bangunan kecil.

    Bangunan ini membuat kamu terlindungi dari pandangan musuh ketika sedang looting. Tempat ini memberikan looting yang bagus sehingga membuat para pemain sangat ramai turun disini.
    Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya Di Free Fire! Bima Saksi

  2. Mill

    Lokasi paling berbahaya di Free Fire yang kedua adalah Mill. Tempat ini sendiri terletak di timur dari Map. Mill sendiri adalah tempat looting terbaik yang ada di Free Fire.

    Mulai dari senjata, perlengkapan medis hingga granat dan lainnya. Hal inilah yang membuat Mill menjadi tempat turunnya para pemain lainnya.Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya Di Free Fire! Mill

  3. Peak

    Lokasi paling berbahaya di Free Fire yang ketiga adalah Peak. Tempat ini sendiri sangat dekat dengan lokasi Bima Sakti. Di tempat ini terdapat banyak sekali senjata dan perlengkapan level tinggi. Karena berlokasi di tengah, tempat ini sering sekali digunakan sebagai zona aman terakhir yang akan membuat kamu menang.Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya Di Free Fire! Peak

  4. Factory dan Pochinok

    Lokasi paling berbahaya di Free Fire yang keempat adalah Factory dan Pochinok. Tempat ini sendiri terletak dibawah Peak didekat kota tua. Daerah ini merupakan salah satu daerah yang paling banyak dikunjugi pemain untuk mengumpul senjata dan perlengkapan.

    Lokasinya cukup strategis untuk berpindah ke tempat yang lain karena didekat sana terdapat banyak sekali kendaraan yang dapat dipakai. Terlebih lagi, looting yang ada di tempat ini sangat bagus dan berlevel tinggi semua.Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya Di Free Fire! Factory

  5. Hangar

    Lokasi paling berbahaya di Free Fire yang kelima adalah Hangar. Tempat ini sendiri terletak dibawah khatulistiwa dan berada didekat Factory. Sama seperti Factory dan Pochinok, tempat ini merupakan salah satu tempat dimana banyak pemain turun.

    Tidak hanya senjata dan perlengkapan level tinggi, tempat ini juga menyediakan perlindungan dan kendaraan yang dapat dipakai. Terlebih lagi, lokasinya yang sangat luas menjadi kunci dari lokasi ini.Hindari, Inilah 5 Lokasi Paling Berbahaya Di Free Fire! Hangar

Nah, Itulah 5 Lokasi Paling Berbahaya di Free Fire. Jika kalian masih pemula bermain Free Fire, lokasi-lokasi diatas tidak kami sarankan untuk kalian turunin. Lebih baik kalian mencari tempat-tempat sepi yang juga menyimpan banyak looting.

Tentu, tempat-tempat paling ramai ini berisikan orang-orang yang sudah pro bermain Free Fire. Masih banyak sekali Tips Free Fire yang belum kami berikan. Oleh karena itu, selalu kunjugi Gamedaim ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan