Tips

Kisah Vale Mobile Legends: Penyihir Angin dan Teman Sekaligus Musuh Bernama Valir!

Vale adalah hero Mobile Legends yang menempati role Mage. Seperti kebanyakan hero Mage, Vale termasuk ke dalam salah satu hero yang menyebalkan. Dengan Damage yang dimilikinya, Vale dapat membunuh musuhnya dengan sekali kombo saja. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui bagaimana kisah Vale di Mobile Legends.

Di Mobile Legends, Vale adalah hero yang dapat mengeluarkan angin dengan ilmu sihir yang dimilikinya. Akan tetapi, Vale tidak pernah menunjukkan ilmu sihir anginnya tersebut kepada siapap pun. Sampai waktunya The Pact tiba, sebuah perjanjian yang dijalin oleh Vale dengan teman dekatnya Valir untuk mereka bertarung habis-habisan dalam waktu 10 tahun mendatang.

Nah, ingin tahu cerita selengkapnya? Kamu bisa mengetahui kisah Vale dan Valir di Mobile Legends melalui informasi yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Kisah Vale Mobile Legends

Vale ml
Kisah vale | uhdpaper

Valir, saudaraku yang terkasih. Anda telah kehilangan segalanya pada hari kami membuat The Pact. Saya akan memastikan bahwa Fire Kingdom mengembalikan segalanya seperti semula.

Jika Anda ingin membalaskan dendam kepada ayah Anda yang kejam, saya tidak akan menyalahkan Anda akan hal tersebut selama Anda dapat menyingkirkan badai di dalam hati Anda. Tidak ada yang sepenting kebahagiaan Anda, bahkan tidak hidup saya.”

The Pact adalah sebuah janji yang dibuat oleh Vale dan Valir bahwa mereka akan bertemu dalam 10 tahun lagi dan akan bertarung hingga titik darah penghabisan. Kamu bisa membaca kisah Valir di sini: Kisah Valir Mobile Legends: Son of Fire yang Memiliki Musuh Abadi Bernama Vale!

Vale jatuh ke dalam renungan yang mendalam ketika dia mulai menulis suratnya kepada Valir. Beberapa dari baris pertama itu membawa Vale kembali ke masa mudanya, ketika dia dan Valir adalah teman dekat.

Ketika Vale jatuh lebih jauh ke dalam nostalgianya, dia ingat hari ketika mereka bertemu di sebuah pesta kerajaan. Sejak saat itu, mereka berdua merasakan kedekatan yang kuat terhadap sihir masing-masing.

Kisah Persahabatan Vale dan Valir

Vale
Kisah vale dan valir| uhdpaper

Untuk waktu yang lama, Vale dan Valir tidak dapat dipisahkan. Bersama-sama, mereka meninggalkan banyak kenangan di Valley of The Wind, Fire Kingdom, dan di banyak negri indah lainnya. Ketika kerusuhan mendatangi Fire Kingdom, Valir segera pergi. Hanya Vale yang tahu persis berapa banyak yang telah dikorbankan oleh Valir pada hari itu.

Seiring berjalannya waktu, hari The Pact akan segera tiba. Kemampuan magis Vale untuk mengendalikan angin telah berkembang lebih jauh setelah bertahun-tahun. Bahkan, ia adalah satu-satunya dalam anggota keluarganya yang dapat mengubah angin dengan sihir.

Namun, Vale tidak pernah menunjukkan sihirnya kepada siapa pun sebelumnya. Vale menunggu dan menunggu hari ketika The Pact tiba. Pada hari itu, dia akan menampilkan pertunjukan dari Wind Magic yang spektakuler untuk temannya yang membara bagaikan api.

Vale percaya bahwa Valir akan melihat sihirnya dan mengingat waktu berharga yang mereka miliki bersama dan kembali ke masa kejayaan masa muda mereka.


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah Vale di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications