Tips

Kisah Gord Mobile Legends: Sang Professor Ahli Sihir

Gord adalah hero Mobile Legends yang menempati role Mage. Hero ini memiliki skill Crowd Control yang sangat baik, sehingga sangat berguna ketika terjadi teamfight. Selain itu, Damage yang dihasilkannya pun sangatlah tinggi. Karena itulah menarik pada kesempatan kali ini untuk kita mengetahui kisah Gord Mobile Legends.

Memiliki tubuh berwarna merah dan biru, ternyata tersimpan kisah pilu di baliknya. Karena keangkuhan dan ketamakannya terhadap ilmu sihir, membuat Gord jatuh dalam ambisinya sendiri. Sampai akhirnya dia bekerja di akademi sihir dan berharap ada seorang murid yang dapat melanjutkan studinya tanpa menemui kesalahan.

Nah, penasaran dengan kisah lengkap Gord Mobile Legends? Berikut telah Gamedaim Tips rangkum informasinya di bawah ini.

Kisah Gord Mobile Legends

Gord
Gord | uhdpaper

Kisah Gord selalu menjadi bukti hidup dari keunggulan dalam Magic Academy. la dilahirkan dengan bakat untuk memanipulasi kekuatan mistik, karena ia menguasai beberapa mantra yang rumit pada umurnya yang masih muda.

Tetapi ini jelas sebuah pisau bermata dua karena Gord menjadi semakin angkuh dari waktu ke waktu. Suatu ketika ia menemukan sebuah buku terlarang di akademi, yang mana berisi metode untuk memalsukan keberadaan mistik yang murni dari tubuh manusia menggunakan kekuatan mistik.

Penyihir muda itu menguburkan dirinya ke dalam buku tersebut dan melancarkan aksinya, tanpa menghiraukan pendapat dari orang lain. Awalnya berhasil bekerja, energi mistik yang murni mulai mengalir di dalam nadi Gord sehingga ia bahkan dapat mengeluarkan mantra yang lebih kuat.

Lalu segalanya menjadi buruk karena Gord dipenuhi dengan energi mistik. Gord kemudian mencoba untuk mencari solusi dari sihir kuno. Dengan terbenturnya dua energi yang berbeda, tubuh Gord hampir hancur.

Berkat bantuan dari Elward, sang kepala penyihir, turbulensi di dalam tubuh Gord akhirnya terkendali. Insiden itu sangat membuat Gord tersiksa, meninggalkan tanda setengah merah dan setengah biru pada tubuhnya. Yang lebih parah lagi, Gord tidak akan pernah bisa menjadi makhluk yang berisi energi mistik murni.

Elward menyemangati Gord sehingga ia akhirnya dapat bangkit kembali. Lalu Elward mengundang Gord untuk melanjutkan karirnya sebagai penyihir dan mengundangnya untuk mengajar di akademi. Setelah pertimbangan yang matang, Gord menerima tawaran tersebut.

Dia berharap untuk menemukan seorang murid yang akan melanjutkan studinya, tanpa mengalami kesalahan yang sama. Sejak hari itu, Gord memulai hidup baru sebagai profesor yang paling keras di dalam Magic Academy.


Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah Gord Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.