Tips

10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings

Jelajahi dunia Honor of Kings dengan para hero fighter terlincah yang menguasai medan pertempuran dengan ketangkasan luar biasa.

Hero Fighter Terlincah Honor of KingsHonor of Kings menawarkan pilihan hero yang beragam dengan kemampuan yang unik. Salah satu jenis hero yang memiliki peran penting dalam pertarungan jarak dekat adalah hero Fighter.

Mereka dikenal memiliki daya tahan yang tinggi dan mampu memberikan kerusakan yang besar, meskipun memiliki serangan yang lebih pendek. Dalam artikel ini, akan dibahas tentang hero Fighter yang paling gesit dan memiliki dampak yang besar dalam Honor of Kings.

Honor of Kings adalah permainan video mobile yang sangat populer di Tiongkok. Dikembangkan oleh Tencent Games, permainan ini menjadi salah satu permainan mobile terpopuler di dunia dengan lebih dari 100 juta pemain aktif setiap bulannya. Honor of Kings menggabungkan elemen permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan strategi dan aksi yang intens.

Dalam tulisan ini, Gamedaim akan membahas secara detail 10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings. Mau tahu? Oke mari kita bahas.

Baca Juga:


10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings


1. Kaizer

10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings

Hero Kaizer merupakan salah satu Fighter dengan kekuatan terbesar dalam game ini. Skill 1 dan 2-nya memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

Selain itu, Ultimate-nya juga bisa memanggil baju zirah iblis yang tidak hanya memberikan kerusakan yang besar, tapi juga meningkatkan kekuatannya untuk beberapa detik. Dengan kemampuan bertahan dan kerusakan yang luar biasa, Kaizer merupakan pilihan yang sangat kuat bagi pemula maupun pemain pro yang ingin mendominasi pertempuran.

2. Ying

10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings

Ying adalah salah satu hero yang termasuk dalam kategori mudah dipelajari tetapi memiliki kemampuan yang kuat. Kemampuan pertamanya memberikan damage yang signifikan, sedangkan kemampuan kedua meningkatkan gerakan dan memberikan damage tambahan.

Ultimate-nya memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, sehingga membuat Ying menjadi ancaman serius dalam pertempuran tim.

3. Wuyan

10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings

Hero Wuyan merupakan seorang Fighter yang sangat cocok bagi pemula karena kemampuannya yang mudah dipahami dan efektif. Keuntungan utamanya terletak pada pasifnya yang memiliki peluang untuk membekukan musuh setiap kali ia memberikan damage, sehingga musuh tidak dapat bergerak selama beberapa waktu.

Kemampuan ini sangat berguna dalam mengendalikan pertempuran. Selain itu, skill pertama Wuyan memungkinkannya untuk berlari menuju target, memberikan kerusakan, dan memperlambat musuh. Sementara skill kedua-nya memungkinkannya untuk membanting area target, memberikan kerusakan yang besar terutama pada musuh yang berada di tengah.

Tidak hanya itu, ultimate-nya membuat Wuyan berputar dengan palu, terus-menerus memberikan damage pada musuh yang berada di sekitarnya, dan memberikan perisai pelindung. Dengan kombinasi dari semua skill ini, Wuyan sangat efektif dalam melumpuhkan dan merusak musuh.

4. Biron

10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings

Hero Biron adalah seorang Fighter yang mudah dimainkan. Ia memiliki kemampuan yang mudah digunakan dan dapat mengendalikan kerumunan dengan baik. Melalui kemampuan pasifnya, senjata Biron akan mengisi energi yang akan meningkatkan keterampilan dan serangan dasarnya.

Ketika energinya penuh, serangan dasarnya akan memberikan kerusakan fisik ekstra dan juga memulihkan kesehatan. Selain itu, skill 1 Biron memungkinkannya untuk melakukan dua ayunan senjata, yang akan memberikan kerusakan fisik dan memulihkan kesehatan.

Skill 2 dan Ultimate Biron juga sangat efektif untuk mengendalikan kerumunan area yang kuat. Skill 2 akan memberikan kerusakan dan memperlambat musuh, sedangkan Ultimate akan memberikan kerusakan besar dan juga memberikan perisai pelindung.

5. Dian Wei

10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings

Dian Wei adalah seorang pejuang yang diakui sebagai pejuang tier S terbaik. Kemampuan pertamanya memungkinkannya untuk menghilangkan semua efek pengendalian kerumunan, yang sangat bermanfaat dalam pertempuran dengan memberikan kebebasan bergerak.

Kemampuan kedua memberikan serangan yang kuat dan meningkatkan kecepatan serangan. Sementara itu, kemampuan puncaknya memberikan serangan yang kuat dan memperlambat musuh, membuat mereka lebih mudah dikalahkan.

Pasif Dian Wei memberikan tumpukan Kemarahan Berkuda setiap kali ia berhasil membunuh atau membantu, yang secara permanen meningkatkan serangannya. Kombinasi dari kemampuan ini membuat Dian Wei sangat berbahaya dalam pertempuran jarak dekat, sehingga ia menjadi pilihan yang kuat bagi mereka yang ingin mempelajari pengendalian pertarungan.

6. Arthur

10 Hero Fighter Honor of Kings

Pilihan yang sangat cocok untuk digunakan adalah pahlawan Arthur karena kemampuannya dalam mengembalikan kesehatan secara berkala dan memberikan daya tahan yang luar biasa.

Skill pertamanya dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan memberikan kerusakan tambahan pada Serangan Dasar. Sementara itu, skill kedua memberikan perisai dan kerusakan berkelanjutan pada musuh yang berada di sekitarnya.

Ultimate Arthur memungkinkannya melompat ke arah musuh, memberikan kerusakan besar dan melontarkan musuh. Kombinasi dari semua skill ini membuat Arthur sangat efektif dalam memulai serangan dan bertahan dalam pertempuran, sehingga menjadikannya salah satu Fighter yang paling kuat dan mudah digunakan.

7. Peacekeeper

10 Hero Fighter Honor of Kings

Peacekeeper adalah pahlawan yang memiliki peran krusial dalam pertempuran tim karena kemampuannya untuk mengendalikan banyak musuh dan melindungi timnya. Skill pertamanya memungkinkan dia untuk menyerang dari jarak jauh.

Sementara itu, ultimate-nya memberikan kontrol massa yang sangat kuat. Gabungan dari kedua skill ini menjadikan Peacekeeper sebagai ancaman serius dalam pertempuran tim, membantu rekan satu timnya untuk memberikan kerusakan besar kepada musuh.

8. Dun

10 Hero Fighter Honor of Kings

Hero Dun adalah seorang pejuang/tank yang sangat cocok untuk digunakan dalam pertempuran. Kemampuan pertamanya dapat memberikan kerusakan dan memperlambat musuh. Sementara kemampuan kedua Dun dapat memberikan perisai dan meningkatkan serangan dasarnya selanjutnya.

Kemampuan utama Dun memungkinkannya melompat ke arah musuh, memberikan kerusakan yang besar, dan melumpuhkan musuh pertama yang terkena. Pasif Dun memberinya kemampuan bertahan yang luar biasa, dengan mampu memulihkan kesehatannya saat menerima kerusakan di bawah 50%.

Kombinasi kemampuan bertahan dan kerusakan tinggi membuat Dun menjadi pilihan yang kuat dan serbaguna, terutama bagi pemula yang ingin menguasai medan pertempuran.

9. Musashi

10 Hero Fighter Honor of Kings

Hero Musashi adalah seorang pejuang yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan istimewa untuk mengurangi waktu istirahat antara keterampilan dengan serangan dasar yang ditingkatkan.

Keterampilan pertamanya dapat menghilangkan kendali massa. Sementara itu, keterampilan kedua dan yang terakhir memberikan kerusakan yang besar. Dengan waktu istirahat yang cepat dan kemampuan bertahan yang kuat, Musashi adalah pilihan yang sangat baik untuk digunakan dalam mode peringkat dan dapat membantu Anda mendominasi pertandingan.

10. Charlotte

10 Hero Fighter Honor of Kings

Charlotte adalah seorang pejuang yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bertahan dan kekuatan yang hebat dalam pertempuran. Keunggulannya adalah saat ia menggunakan kemampuannya pada musuh, ia akan mendapatkan bonus kerusakan.

Skill 1 dan 2 Charlotte memiliki potensi kerusakan yang besar, sementara Ultimate-nya sangat efektif dalam mengendalikan pertempuran. Meskipun membutuhkan keterampilan untuk menguasainya, Charlotte adalah pilihan yang kuat bagi pemain yang ingin mendominasi medan perang dengan gaya yang agresif.


Nah, itulah pembahasan tentang 10 Hero Fighter Terlincah di Honor of Kings. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya, pastikan Kamu mengikuti akun resmi Gamedaim di FacebookInstagram, dan TikTok.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks