Tips

Cara Ganti Nama di Mobile Legends Tanpa Diamond ML Gratis 2022

Sebelum bermain sebuah game, para pemain diharuskan untuk menuliskan nama atau nickname yang akan digunakan di dalam game. Nickname tersebut menjadi identitas seseorang dan semakin populernya nama tersebut, maka orang-orang pasti akan mudah mengenal siapa sosok yang berada di belakangnya.

Salah satunya berlaku pada game Mobile Legends. Biasanya pemain Mobile Legends akan memikirkan atau mencari nama yang dirasa keren untuk digunakan. Namun, bagaimana jadinya jika kita mulai bosan dengan nama tersebut? Pastinya pernah timbul niat untuk mengganti nickname game sendiri.

Akan tetapi, untuk ganti nama nickname di Mobile Legends, kamu harus mempunyai Name Change Card atau Diamond. Namun, bagaimana jika kita tidak memiliki kedua hal tersebut? Berikut telah Gamedaim Tips rangkum cara ganti nama di Mobile Legends tanpa memerlukan diamond.

Cara Ganti Nama di Mobile Legends

Ganti nama di mobile legends tanpa diamond
Cara ganti nama di mobile legends tanpa diamond ml gratis 2022 5

Trik Mendapatkan Name Change Card Mobile Legends

Name change card gratis mobile legends
Cara ganti nama di mobile legends tanpa diamond ml gratis 2022 6

Jika kamu sudah terlanjur mengganti nama Mobile Legends dan kamu ingin menggantinya lagi, kamu harus memiliki yang namanya Name Change Card. Selain membelinya di shop menggunakan 299 diamond, ada trik lain untuk mendapatkan name change card secara gratis tanpa mengeluarkan uang sebesar Rp 75 ribuan.

1. Melalui Event

Cara yang pertama untuk ganti nama Mobile Legends tanpa diamond adalah memanfaatkan event tertentu untuk mendapatkan Name Change Card gratis. Meski hanya hadir dalam event-event tertentu saja dan sangat jarang hadir, kamu bisa mengganti ID atau nickname Mobile Legends. Untuk mendapatkannya tentu saja kamu harus menyelesaikan misi atau quest yang dibutuhkan.

2. Bonus Top Up Awal Season

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan top up Mobile Legends di awal season. Untuk mendapatkan name change card dan beberapa hadiahnya, seperti skin, border, dan sebagainya, kamu harus melakukan top up sebesar 50 diamond. Jika dalam mata uang Rupiah, harga 50 diamond adalah sebesar Rp 13.500.

Meski tetap mengeluarkan uang, namun jumlah uang yang dibutuhkan tidak sebesar daripada membeli name change card di shop yang dijual dengan harga 299 diamond ata sebesar Rp 75 ribuan.

Menggunakan Script Change Nickname Mobile Legends

Mobile legends
Mobile legends | uhdpaper

Jika kamu tidak memiliki uang untuk membeli diamond dan ingin sesegera mungkin ganti nama Mobile Legends tanpa menunggu hadirnya event, kamu bisa mengikuti tips satu ini. Dengan tips ini, kamu bisa mengganti nama Mobile Legends menggunakan script. Penasaran dengan langkah-langkahnya, simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu filenya di sini: Script Change Nickname Mobile Legends.
  2. Extract file tersebut menggunakan aplikasi pengekstrak format ZIP.
  3. Setelah di-extract akan terdapat 3 file di dalamnya, yaitu system.dll.resourses.dat, UI_ChangeName.unity3d, dan UI_ChangeNameCommon.unity3d.
  4. Pindahkan file UI_ChangeName.unity3d dan UI_ChangeNameCommon.unity3d ke Android datacom.mobile.legendsfilesdragon 2017assetsUIandroid.
  5. Sedangkan file system.dll.resources.dat dipindahkan ke penyimpanan internaldata androidcom.mobile.legendsfilesdragon 2017assetsUnityDataManaged Resources.
  6. Buka game Mobile Legends di handphone tersebut.
  7. Masuk ke Menu Profil dan ganti nama Mobile Legends sesuka hatimu tanpa memerlukan diamond.
  8. Jika sudah, klik Okay dan nama berhasil diganti.

Nah, bagaimana? Mudah bukan cara ganti nama Mobile Legends tanpa memerlukan diamond ML? Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mengalami masalah ini. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk menanyakannya di kolom komentar ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment