TipsAndroidiOSMobile

Fakta Menarik Zilong Mobile Legends, Penerus Dragon Warrior

Zilong rilis di Mobile Legends pada pertengahan september 2016 dengan role fighter/assassin. Zilong terkenal dengan hero push yang sangat menyebalkan karena memiliki movement speed dan attack speed yang tinggi. Selain itu Zilong juga terkenal sebagai hero penciduk yang sangat handal.

Sebagai salah satu hero yang cukup tua di Mobile Legends, sampai sekarang banyak hal mengenai Zilong yang seru untuk kamu ketahui. Berikut ini fakta menarik Zilong Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Zilong Mobile Legends

Fakta menarik zilong mobile legends
Fakta menarik zilong mobile legends

1. Inspirasi Zilong

Pada awalnya Zilong memiliki nama Zhao Yun namun diganti pada 2017 jadi Yun Zhao dan akhirnya kembali diganti jadi Zilong sampai saat ini. Zilong terinspirasi dari kisah nyata di Three Kingdoms, Zilong juga nama lain dari Zhaou yun (nama kehormatan).

2. Skill yang Unik

Zilong memiliki CC bling pada skill 1 dimana durasi dari CC ini tidak akan berubah meskipun kamu menggunakan sepatu magic defense atau pasif harith sekalipun. Selain itu, suara dari ultimate zilong tetap bisa kamu dengar meskipun zilong dalam rumput.

3. Memiliki hubungan dengan Ling dan Chang`e

Grear Dragon dan murid-muridnya berada di puncak gunung yang bernama Dragon Altar. Great Dragon memiliki murid tertua yaitu Ling yang merupakan pendekar hebat. Sedangkan Zilong ditemukan dan dibawa ke Dragon Altar oleh Great Dragon. Semenjak kehadiran Zilong, Ling mulai berubah. Setalah beberapa lama datanglah murid baru yaitu Chang’e.

Suatu ketika Great Dragon hendak mencari penerus, Ling dan Zilong pun bertarung dan hasilnya Ling kalah lalu Zilong menjadi penerus Great Dragon. Ling yang merasa iri pun meninggalkan Dragon Altar dan membentuk organisasi Cyan Finch. Ling menunggu waktu untuk bertarung ulang melawan Zilong.

Nah itulah 3 fakta menarik Zilong Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Zilong? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications