Tips

Apakah Diamond Kuning Mobile Legends Bisa Dikirim ke Teman?

Seperti kita ketahui, Mobile Legends sedang mengadakan sebuah event bernama Double 11 Carnival. Dimana para pemain akan mendapatkan diamond kuning dengan jumlah yang sangat banyak. Untuk mendapatkannya kamu harus menyelesaikan quest yang disediakan untuk menduduki peringkat teratas. Semakin tinggi peringkat yang kamu dapat, semakin banyak diamond yang kamu peroleh.

Berbicara mengenai diamond kuning, lantas muncul sebuah pertanyaan “Apakah Diamond Kuning Mobile Legends bisa dikirim ke Teman?” Pertanyaan ini sangat sering ditanyakan oleh player Mobile Legends. Karena dengan hal itu, tentunya kita bisa mengirim diamond kuning kepada teman atau sahabat.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, langsung saja simak ulasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Apa Itu Diamond Kuning Mobile Legends?

Diamond kuning mobile legends
Diamond kuning mobile legends

Sebelum masuk ke pembahasan inti, tak ada salahnya untuk kamu mengetahui apa dan kegunaan dari diamond kuning Mobile Legends.

Diamond kuning adalah salah satu dari dua diamond yang ada di game MLBB. Sebagian besar pemain awam, pasti hanya mengetahui satu diamond saja, yakni yang berwarna biru. Biasanya diamond kuning ini hadir di event-event tertentu yang diselenggarakan oleh Moonton.

Yang namanya diamond tentunya fungsinya akan sama, yakni dapat membeli item di Mobile Legends. Seperti skin, hero, efek recall, dan sebagainya. Akan tetapi, penggunaan diamond kuning hanya akan hadir dalam waktu-waktu tertentu saja.

Jadi, bisa dikatakan diamond kuning Mobile Legends ini sama seperti sebuah kupon. Dimana jika kita memiliki 200 diamond kuning, maka kita akan mendapatkan diskon potongan harga item di Mobile Legends sebesar 200. Jika harga skin Normal 599 diamond, maka kita bisa membelinya menggunakan diamond biru hanya sebesar 399 diamond saja.

Apakah Diamond Kuning Bisa Dikirim ke Teman?

Diamond kuning mobile legends, inilah fungsi dan cara mendapatkannya
Diamond kuning ml | metroandalas

Nah, bagi kamu yang memiliki niat untuk membuat akun sebanyak-banyaknya. Kemudian diamond kuning yang didapatkan dari akun cadangan akan dikirim ke akun teman atau akun utama, maka usaha kamu akan sia-sia.

Alasannya karena jawabannya Tidak Bisa. Diamond kuning fungsinya sama seperti promo diamond yang hanya bisa digunakan dengan akun yang kamu miliki saja.

Jadi, kamu tidak bisa mengirim diamond kuning ke akun temanmu. Meskipun jumlahnya hanya 1, tetap saja tidak bisa. Yang kamu bisa lakukan hanyalah dengan membantunya menyelesaikan event Promo Diamond Double 11 yang sedang berlangsung.


Nah, itulah barusan informasi mengenai apakah diamond kuning Mobile Legends bisa dikirim ke teman. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications