Tips

Begini Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends Untuk Membeli Skin

Event Mobile Legends Double 11 Carnival sudah tersedia pada 26 Oktober 2021 kemarin. Dan kamu bisa menyelesaikan event ini untuk mengklaim diamond kuning pada 11 November 2021 mendatang. Namun, masih banyak pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan diamond kuning tersebut.

Padahal diamond kuning memiliki kegunaan yang sangat berarti dalam game Mobile Legends. Dengan diamond berwarna kuning tersebut, kamu bisa membeli skin hero tanpa harus memerlukan diamond biru dalam jumlah yang banyak. Bisa dikatakan diamond kuning ini seperti kupon diskon untuk membeli sebuah skin.

Nah, bagi kamu yang tidak mengetahui caranya, langsung saja simak pembahasan yang telah Gamedaim Tips rangkum di bawah ini.

Cara Menggunakan Diamond Kuning MLBB

Diamond kuning mobile legends
Diamond kuning mobile legends | istimewa

Event diamond kuning memang selalu dinanti-nanti oleh semua pemain Mobile Legends. Karena mereka bisa membeli skin di Shop tanpa harus mengeluarkan uang untuk melakukan top up diamond. Apalagi diamond kuning ini bisa mereka dapatkan dengan hanya menyelesaikan misi yang disediakan.

Hanya ada satu syarat jika kamu ingin membeli skin menggunakan diamond kuning. Syarat tersebut adalah harus memiliki setidaknya 1 diamond biru. Misalnya jika harga skin suatu hero adalah 899 diamond. Maka kamu bisa membeli skin tersebut menggunakan 1 diamond biru ditambah 888 diamond kuning.

Untuk mendapatkan diamond kuning dalam event Double 11 Carnival Mobile Legends, tentunya kamu harus meningkatkan popularitas untuk mencapai Rank terbaik. Seperti dengan membantu teman, permohonan dari teman, mendapatkan minimal 20 diamond dari sekali top up, login harian, dan mem-follow 10 pemain lainnya.

Cara Beli Skin ML dengan Diamond Kuning

Diamond kuning mobile legends, inilah fungsi dan cara mendapatkannya
Diamond kuning ml | metroandalas

Setelah mengetahui cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends, tak kalah pentingnya juga untuk mengetahui cara membeli skin hero MLBB. Daripada berlama-lama, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Buka aplikasi game Mobile Legends dan pergi ke Backpack untuk mengecek jumlah diamond kuning yang kamu miliki.
  2. Pergi ke Shop dan pilih skin hero yang ingin kamu beli.
  3. Sebelum membeli, pastikan jumlah diamond kuning kamu mampu menutupi kekurangan diamond biru yang kamu miliki.
  4. Setelah sudah yakin, langsung saja beli skin tersebut.
  5. Pada bagian kanan bawah, akan muncul tombol Coupon yang harus kamu pilih untuk mendapatkan promo dari diamond kuning.
  6. Langkah terakhir klik Beli dan akan muncul pilihan untuk membelinya dengan diamond kuning.

Nah, itulah cara membeli skin hero MLBB menggunakan diamond kuning. Kamu harus memanfaatkan diamond kuning Mobile Legends dengan sebaik-baiknya. Karena eventnya sangat jarang diselenggarakan oleh Moonton. Jadi belilah skin hero yang selama ini kamu idam-idamkan.


Jadi, itulah barusan pembahasan mengenai cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications