Tips

Begini Cara Memenangkan Game Impossible Tic Tac Toe Google

Ingin mencoba memainkan permainan yang sulit? Maka kamu harus mencoba permainan bernama Impossible Tic Tac Toe Google. Ini adalah mini-games buatan Google yang dapat dimainkan melalui aplikasi browser atau melalui aplikasi browser.

Tic Tac Toe sendiri merupakan jenis permainan papan yang dimainkan oleh 2 orang pemain, permainan ini sudah ada sejak lama dan masih banyak dimainkan hingga sekarang. Bahkan Google juga ikut mengembangkannya dengan menghadirkan Tic Tac Toe Google.

Tic Tac Toe Google memiliki 3 level yakni, easy, medium, dan impossible, untuk level impossible dikenal sebagai salah satu permainan yang lebih sulit untuk dimenangkan.

Jadi apakah ada cara untuk memenangkan Impossible Tic Tac Toe Google? Jawabannya ada dan kamu juga bisa menggunakan cara ini.

Apa itu Impossible Tic Tac Toe Google?

Melansir Wikipedia, Tic Tac Toe adalah permainan papan yang pertama kali ditemukan pada tahun 1844. Ini adalah permainan papan yang dimainkan di kotak berukuran tiga kali tiga oleh dua pemain. Yang secara bergantian menempatkan tanda X dan O di salah satu dari sembilan kolom papan permainan.

Pemain yang dapat menghubungkan tanda berupa garis akan memenangkan permainan. Namun, jika kedua pemain tidak dapat menghubungkan tanda berupa garis, maka hasilnya seri. Pada dasarnya diperlukan strategi untuk memenangkan permainan Tic Tac Toe.

Nah yang akan kita bahas kali ini adalah level tersulit dari Tic Tac Toe Google yaitu level Impossible yang sangat sulit untuk dimenangkan.

Tidak heran kenapa demikian, karena lawan yang kita hadapi adalah AI level tinggi yang pastinya 1000x lebih pintar dari manusia.

BACA JUGA:

Cara Memenangkan Game Impossible Tic Tac Toe Google

Meski begitu, bukan berarti tidak ada cara untuk memenangkan Impossible Tic Tac Toe Google. Yang perlu kalian lakukan hanyalah mengalahkan musuh yang ada di dalam game, untuk caranya bisa kalian simak dan ikuti tutorial dibawah ini.

  • Pertama, kalian bisa tandai ujung kolom papan permainan
  • Jika musuh menandai kolom yang tengah pada sisi-sisinya, maka kalian bisa menandai kolom paling tengah
  • Setelah itu, biasanya musuh akan menandai kolom yang kosong untuk terhindar dari kekalahan
  • Disini kalian bisa menandai kolom pada sisi yang sama, baik itu vertikal maupun horizontal
  • Kemudian musuh akan berusaha untuk mengisi kolom untuk terhindar dari kekalahan
  • Dalam hal ini, musuh tidak akan bisa memenangkan pertandingan karena tidak mungkin untuk bisa menutup dua kolom dalam 1 turn
  • Pada turn selanjutnya, kalian dapat mengisi kolom yang tersisa untuk membuat tanda garis dan memenangkan pertandingan

Penting sekali untuk diketahui bahwa kolom yang berada di tengah adalah kunci untuk bisa memenangkan permainan Tic Tac Toe.

Jika kalian tidak berhasil menandai kolom tengah, akan sangat sulit untuk memenangkan permainan. Untuk alasan ini, sebaiknya mulai dengan kolom di tepinya.

Link Tic Tac Toe Google

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba memainkan game Tic Tac Toe buatan Google, tidak perlu repot-repot mencari linknya. Karena kami juga akan membagikan linknya yang dapat kalian akses dengan mengklik tombol dibawah ini.


Demikian itulah tadi informasi tentang cara memenangkan game Impossible Tic Tac Toe Google. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi berguna lainnya seputar Tips Game dari kami.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications