Cara Mudah Membuat Chest Pada Game Valheim

in
Cara Mudah Membuat Chest Pada Game Valheim | STAN Games & Tutorials
Cara Mudah Membuat Chest Pada Game Valheim | STAN Games & Tutorials

Game yang memiliki elemen Crafting memang sudah sewajarnya memiliki banyak jenis Item. Item-item ini sangat banyak, bahkan membuat kita bingung untuk menyimpannya. Sama halnya dengan game Survival Valheim yang baru-baru ini sedang naik daun. Untuk menyimpan Item pada game ini kita memerlukan Item khusus yang dapat kita gunakan sebagai alat penyimpanan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mudah membuat Chest pada game Valheim.

Kehadiran Chest pada game SandBox Survival mungkin sudah banyak kita temui. Game seperti Minecraft, Terraria, The Forrest, dan Ark juga memiliki jenis Item ini. Namun faktanya tidak sedikit juga para player yang baru terjun pada genre ini kebingungan untuk menyimpan berbagai Item pada game Valheim. Belum lagi kebanyakan game Survival memiliki ancaman yang perlu kita hadapi juga. Bagi kalian yang baru pertama memainkan game Valheim, kita akan memberikan tipsnya.

Fungsi Utama Dari Chest

Seperti namanya, Chest adalah sebuah Peti. Item ini berguna untuk menyimpan berbagai Item lain yang sudah kalian craft atau kalian dapatkan. Untuk menghindari penuhnya Inventory sang karakter, Valheim menghadirkan Chest agar para player dapat mengorganisir berbagai Item yang player punya. Untuk membuat Chest pada game Valheim faktanya cukup mudah. Kalian tidak memerlukan banyak bahan untuk membuat item ini. Berikut adalah bahan-bahan untuk membuat Chest.

Bahan Untuk Melakukan Crafting

Seperti biasanya, kehadiran WorkBench adalah suatu hal yang penting jika kita ingin melakukan Crafting pada game ini. Jika kalian belum tahu cara membuat WorkBench jangan khawatir, kalian dapat mengunjungi halaman kita yang satu ini. Setelah membuat WorkBench Level 1 maka kalian memerlukan Hammer. Item Hammer sendiri dapat kalian craft tanpa harus menggunakan WorkBench. Yang kalian perlukan hanyalah 3 Wood dan 3 Stone.

Bahan-Bahan Untuk Membuat Chest:

  • Wood (10)
  • Workbench
  • Hammer

Cara Membuat Chest Pada Game Valheim

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Untuk membuat Chest, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawaha ini:

  1. Hammer Menu

    Lakukan Equip pada item Hammer dan gunakan tombol “RMB” pada Mouse kalian untuk membuka Hammer Menu. Jika sudah, maka Hammer Menu tersebut akan terbuka. Menu ini berfungsi untuk membuat struktur bangunan pada game Valheim. Tidak hanya itu saja, kalian dapat membuat Furniture seperti Chest, WorkBench, Bahkan Perahu lewat Menu Hammer ini.How To Craft A Chest In Valheim 3

  2. Memilih Opsi Furniture

    Karena kali ini kita akan membuat Chest, maka yang perlu kalian pilih adalah menu Opsi Furniture pada bagian kanan atas Hammer Menu. How To Craft A Chest In Valheim 4

  3. Membuat Chest

    Saat sudah memilih menu Furniture, kita akan melihat kehadiran Chest. Selanjutnya, pilihlah Chest ini untuk meletakkannya. How To Craft A Chest In Valheim 5

  4. Meletakan Chest

    Chest ini harus kalian letakan pada ruangan tertutup. Untuk meletakannya, yang perlu kalian lakukan adalah menekan tombol “LMB.”How To Craft A Chest In Valheim 6

Cara Menggunakan Chest Pada Game Valheim

  • Chest Menu: Untuk memasukan item kalian ke dalam Chest, kalian hanya perlu melakukan interaksi pada Chest kalian menggunakan tombol “E” pada keyboard. Setelah itu kalian akan diperlihatkan dengan Chest Menu.
Membuka Chest Menu | Wowkia
Membuka Chest Menu | Wowkia
  • Memasukan Item Ke Chest: Untuk memasukan Item kalian, yang perlu kalian lakukan hanyalah memilih item manakah yang ingin kalian masukan dan menekan tombol “LMB” pada mouse kalian. Nantinya Chest ini dapat menampung sekitar 10 jenis Item berbeda.
Memasukan Item Ke Chest | Wowkia
Memasukan Item Ke Chest | Wowkia

Itu saja tips dari kita tentang cara mudah membuat Chest pada game Valheim. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kalian yang baru pertama kalinya memainkan game ini. Jika kalian tertarik, Valheim dapat kalian mainkan pada platform Windows, Mac, dan Linux. Game ini dapat kalian nikmati langsung pada platform Digital Steam. Jangan lupa juga kunjungi Review kita tentang game Valheim.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini