Tips

Build X.Borg Tersakit 2021 Mobile Legends, Sekali Meledak Langsung Bubar

Di season 21 Mobile Legends, X.Borg menjadi salah satu top hero prioritas di kalangan pemain Mobile Legends. Sehingga akan sering kali kita temui jika X.Borg menjadi hero langganan di pertandingan ranked. Terlebih lagi jika X.Borg menggunakan rekomendasi build tersakit di Mobile Legends.

Melalui skillnya, bisa dikatakan X.Borg adalah hero yang sangat merepotkan. Karena X.Borg dalam mengirimkan damage secara terus menerus tanpa henti dengan skill apinya. X.Borg juga dapat menarik lawan ke arahnya agar lebih mudah mengeliminasi musuh.

Selain memiliki role asli sebagai offlaner, namun tak sedikit kita jumpai X.Borg bermain sebagai jungler. Hal itu karena kemampuan yang dimilikinya untuk melakukan farming dan roaming dengan cepat.

Daripada berlama-lama, sebelum mengetahui build X.Borg Mobile Legends tersakit, tak ada salahnya untuk kamu mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Penjelasan Skill X.Borg Mobile Legends

X. Borg
X. Borg | uhdpaper

X.Borg merupakan hero yang cukup mudah untuk digunakan. Karena hal paling terpenting dalam penggunaan X.Borg terletak pada, skill-skillnya. Terutama yang paling utama adalah skill 1 nya. Karena dengan skill 1, kamu bisa memberikan damage kepada musuh dan memperoleh Firaga Armor.

Berkat Firama Armor tersebutlah sering kita temui pemain yang menggunakan X.Borg bermain secara bar-bar. Tidak perlu takut mati selagi masih memiliki Firaga Armor. Apalagi jika build nya sudah jadi, maka X.Borg bisa menjadi initiator untuk melakukan war.

Agar lebih menguasai dalam menggunakan X.Borg, kamu harus mengetahui skill-skillnya. Berikut adalah penjelasan skill X.Borg di Mobile Legends.

Skill Pasif (Firaga Armor)

Firaga Armor X.Borg menghasilkan 120% dari Max HP-nya dan menerima semua Damage untuk X.Borg saat ia aktif. ketika digunakan, X.Borg akan terlepas dari Armor dan berputar ke arah yang dituju dengan Joystick, dia tidak menerima Damage dalam progres itu.

Energy dari Armor-nya secara bertahap diregenerasi saat X.Borg berada dalam Mode Armorless. Ketika Energy telah penuh, X.Borg meng-Equip kembali Armor dan mengembalikan Armor menjadi 30% dari Max HP-nya.

Fire Damage X.Borg menyebabkan efek Warm-Up, dan lawan dengan temperatur sangat tinggi akan mengeluarkan Firaga Supply saat mereka menerima Flame Damage. Mengambil Firaga Supply mengembalikan 10% dari HP Armor, atau 10 Energy ketika berada di dalam Mode Armorless.

Skill 1 (Fire Missiles)

X.Borg mengaktifkan Flamethower dan membakar ke arah yang ditentukan. Memberikan 25 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage secara terus menerus selama 2 detik. (hanya memberikan 75% kepada Minion). Lawan yang temperaturnya telah mencapai batas akan menerima True Damage.

Mode Armorless: Jangkauan serangan menjadi lebih kecil namun panjang serangan meningkat. Sementara Damage-nya berkurang menjadi 60% dari Damage yang diberikan pada Mode Armor.

Skill 2 (Fire Stake)

X.Borg menembakkan 5 Fire Stake di tepi dalam indikator berbentuk kipas dan akan mengambilnya setelah 1,7 detik. Masing-masing memberikan 50 (+20% Total Physical Attack) Physical Damage dan dapat menarik lawan yang berada di jalurnya ke arahnya. Firaga Supply yang berada di jalur juga akan diambil ketika terkena Fire Stake.

Mode Armorless: X.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk meningkatkan jangkauannya dan memperpendek jarak antara Fire Stake.

Skill 3 (Last Insanity)

.Borg melakukan Charge maju ke arah yang ditentukan. Menembakkan api di sekitar untuk memberikan 200 (+130% Physical Attack tambahan) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25%.

Jika X.Borg mengenai hero lawan selama Charge berlangsung, X.Borg akan berhenti melakukan Charge dan menyebabkan efek Slow kepada target yang ditambah sebesar 40%. Sleuruh proses berlangsung selama 3 detik.

Kemudian X.Borg meledakkan dirinya untuk memberikan 300 dan 15% True Damage dari Marksman HP target. Ledakan menghancurkan Firaga Armor saat ini dan memberikan 50% Damage dan membuat X.Borg berada dalam Armorless State, di mana skill ini tidak dapat digunakan.

X.Borg dapat bergerak kembali sesuai dengan arah dari Joystick setelah meledakkan tubuhnya.

Gunakan Kembali: Mengakhiri Flame Sprat dan langsung meledakkan diri.

Combo Skill X.Borg Terbaik

Skill X.Borg yang dapat memberikan damage secara terus menerus membuatnya unggul saat melawan hero bertipe melee, seperti Fighter. X.Borg juga tidak perlu takut mati jika Firaga Armor-nya telah pecah. Karena Firaga Supply tersebut bisa diperoleh dengan memberikan hit kepada musuh maupun Creep.

Dalam menggunakan X.Borg, kamu bisa menggunakan combo skill 1 dan 2, dan diakhiri dengan skill ultimate ketika darah musuh kritis. Skill ultimate X.Borg dapat membuatnya kebal terhadap serangan crowd control. Sehingga kamu bisa langsung menerobos tower untuk mengeliminasi musuh yang darahnya kritis.

Rekomendasi Build X.Borg Tersakit

X. Borg ml
X. Borg | uhdpaper

Setiap pemain tentunya memiliki rekomendasi Build X.borg tersakitnya masing-masing. Jika kamu ingin menggunakan rekomendasi Gamedaim Tips, langsung sajak simak informasinya di bawah ini.

1. Warrior atau Tough Boots

Build x. Borg tersakit warrior boots
Build x. Borg tersakit 2021 mobile legends, sekali meledak langsung bubar 10

Rekomendasi build X.Borg yang pertama sudah pasti adalah sepatu. Nah, sepatu yang cocok untuk X.Borg ialah antara Warrior Boots atau Tough Boots. Pemilihan sepatu tergantung dari musuh yang kamu hadapi.

Warrior Boots efektif untuk melawan damage physical musuh. Sedangkan Tough Boots ampuh melawan damage magical musuh.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust axe
Build x. Borg tersakit 2021 mobile legends, sekali meledak langsung bubar 11

Sudah menjadi rahasia umum jika item Bloodlust Axe merupakan item wajib bagi hero Fighter di offlaner. Karena dengan item ini akan mampu meregenerasi HP sebesar 20% ketika menyerang musuh dengan skill, baik itu Physical Skill maupun Damage Skill.

Selain itu, build X.Borg tersakit yang satu ini juga dapat menambah +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Sehingga selain menambah damage, cooldown dari skill X.Borg akan berkurang.

3. Immortalllity

Immortality
Build x. Borg tersakit 2021 mobile legends, sekali meledak langsung bubar 12

Rekomendasi build yang menjadi andalan X.Borg adalah Immortallity. Dengan item ini, kita tidak perlu takut mati untuk bermain secara bar-bar. Selain itu, Immortallity akan menambahkan atribut +800 HP dan +40 Physical Defense.

Pasif unik –Immortal: Ressurect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan level hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

4. War Axe

Build x. Borg tersakit war axe
Build x. Borg tersakit 2021 mobile legends, sekali meledak langsung bubar 13

Semenjak kehadirannya, item yang satu ini selalu menjadi andalan para hero-hero Fighter, terkhusus yang bermain di offlaner. Karena item War Axe akan menambah +45 Physical Attack, +550 HP, dan 10% Cooldown Reduction.

Pasif unik Fighting Spirit: Semakin lama bertarung dengan lawan dapat meningkatkan Physical Attack hero sebanyak 9 dan Physical Penetration sebanyak 3 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 stack.

Sedangkan Marksman/Mage/Support hanya memperoleh setengah dari efek yang di-stack. Saat stack penuh juga akan meningkatkan Movement Speed sebesar 20%.

5. Ice Queen Wand

Ice queen wand
Build x. Borg tersakit 2021 mobile legends, sekali meledak langsung bubar 14

Karena skill X.Borg yang dapat memberikan Damage secara terus menerus, jika dikombinasikan dengan item Ice Queen Wand dengan efek Slow-nya, akan membuat musuh semakin sulit untuk menyerang dan kabur. Item ini akan menambah +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan 7% Movement Speed.

Pasif unik – Ice Bound: Skill yangmemberikan Damage pada hero lawan akan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 2 kali.

6. Brute Force Breastplate

Brute force breastplate 1
Build x. Borg tersakit 2021 mobile legends, sekali meledak langsung bubar 15

Setelah sebelumnya membeli item attack, item selanjutnya sudah pasti item defense. Item Brute Force Breastplate cocok digunakan oleh X.Borg saat di mid atau late game. Item ini akan mampu menambah +770 HP dan +45 Physical Defense.

Pasif unik – Brute Force: Menggunakan skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%. Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

Set Emblem X.Borg Terbaik

Untuk rekomendasi Emblem, kamu bisa memiliki Set Emblem Fighter. Dengan susunan 3 Bravery (Physical Attack +12.00), 3 Invasion (Physical Penetration +6.00), dan talent Festival of Blood (Spell Vamp meningkat sebesar 8%. Mengeliminasi hero lawan dapat memberikan 1% Spell Vamp tambahan, hingga maksimal 12%).

Rekomendasi Battle Spell X.Borg

Sementara itu, untuk Battle Spell terbaik X.Borg sudah pasti jatuh kepada Flicker. Karena dengan Spell ini, kamu bisa melakukan combo Ulti+Flicker saat musuh berada di jarak yang cukup jauh. Selain itu, Flicker juga berguna untuk melarikan diri dari musuh yang mengejar.


Nah, itulah barusan pembahasan mengenai rekomendasi build item X.Borg tersakit 2021 Mobile Legends. Kunjungi selalu Gamedaim agar terus mengetahui rekomendasi Build Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications