TipsMobile

Build Top Global Floryn ML 2022

Floryn merupakan hero support yang belum lama hadir pada server original Mobile Legends. Hero ini cukup favorit bagi pemain yang suka menggunakan support karena skillnya sangat verguna untuk satu tim.

Pastinya dengan skill seperti itu kalian harus menggunakan build yang tepat agar peran Floryn tambah maksimal. Nah jika kalian bingung dan takut pilih build, kalian bisa bisa menggunakan build top global Floryn berikut ini:

BACA JUGA:

Build Top Global Floryn ML

1. Mila Novita

Build top global floryn ml
Mila Novita | Gamedaim

Build dari Mila Novita memiliki power 3717 dengan winrate 99% dan kemenangan 310 match. Untuk itemnya sendiri terbilang cukup unik karena Mila menggunakan item physical yaitu Swift Boots, Feather of Heaven, Windtalker, Scarlet Phantom dan Cursed Helmet.

Seperti yang kita tau jika Floryn merupakan hero dengan damage tipe magic tapi Mila menggunakan build ini sangat efektif. Hal itu bisa kita liat dari peringkat globalnya. Jika kalian penasaran, silahkan mencoba build ini.

2. Reintz

Build top global floryn ml
Reintz | Gamedaim

Build Reintz memiliki power 3697 dengan winrate 99% dan kemenangan 360 match. Reintz menggunakan item Magic Shoes, Fleeting Time, Oracle, Thunder Belt, dan Domine Ice.

Dengan menggunakan build ini Floryn akan mendapatkan CD redcution yang tinggi sehingga membuatnya lebih mudah untuk spam skill. Seperti yang kita tau jia skill Floryn sangatlah menganggu apalagi saat war karena dapat mengheal teman dari jarak jauh.

3. Melida

3 5
Melida | Gamedaim

Build Melida memiliki power 3633 dengan winrate 100% dan kemenangan 237 match. Melida menggunakan item Tough Boots, Fleeting Time, Dominance Ice, Immortality dan Brute Force Breasplate.

Build ini akan memberikan peningkatan defense yang cukup signifikan. Selain itu, Floryn juga akan mendapat peningkatan penting lainnya seperti CD reduction, Hp, mana dan lain-lain.

4. Nica

4 2
Nica | Gamedaim

Build Nica memiliki power 3554 dengan winrate 100% dan kemenangan 312 match. Nica mengguanakan item Demon Shoes, Fleeting Time, Neclklace of Durance, Ice Queen Wand dan Immortality .

Build ini berfokus pada magic damage, dimana peningkatan tersebut akan sangat berpegatuh pada skill Floryn. Selain itu, Floryn juga akan mendapatkan peningkatan CD reduction dan bebegai pasif item lainnya.

Related Posts

Leave Comment