Build Terbaik Ashe Wild Rift

in
Build Ashe Wild Rift
Build Ashe Wild Rift

Ashe merupakan champion yang sangat cocok untuk pemula karena mempunyai tingkat kesulitan rendah dan skill yang mudah dipahami. Bagi kamu pemula yang belum paham item Wild Rift, simak terus artikel mengenai build Ashe Wild Rift berikut ini.

Build Ashe Wild Rift

Build Ashe 1
Build Ashe Wild Rift | Gamedaim

Item-item ini cocok kamu pakai ketika melawan mage, dan assassin. Karena Ashe akan mendapatkan lifesteal, battack speed, defense, critical, attack demage serta multi target yang akan mempermudah farming dan bertahan saat war team.

Item Inti

Build Inti Ashe
Build Inti Ashe Wild Rift | Gamedaim

Empat item ini akan memberikan Ashe yang damage besar, cooldown reduction , menambah attack speed, lifesteal, multitarget, dan critical. Tentunya itu sangat berfungsi bagi champion role marksman.

Item Situasi

  • Ashe vs Fighter
Ashe Vs Fighter
Ashe Vs Fighter | Gamedaim

Item-item ini akan membuat Ashe bertahan saat melawan fighter karena memiliki attack speed yang tinggi, damage yang sakit serta lifesteal yang besar.

  • Ashe vs Tank
Ashe Vs Tank
Ashe Vs Tank | Gamedaim

Jika tim musuh dominan tank, maka item ini akan sangat cocok karena akan membuat damage dari Ashe sangat sakit bagi tank.

Rune dan Spell Ashe

Rune Ashe
Rune Ashe | Gamedaim

Untuk Ashe direkomendasikan menggunakan rune Fleet Footwork yang akan memberikan move speed, heal dan demage. Triumph akan memulihkan HP Ashe saat membunuh lawan dan memberikan tambahan damage jika HP lawan di bawah 35%. Regeneration akan memberikan efek regen pada Ashe. Manaflow Band memberikan bonus mana.

Spell Ashe
Spell Ashe | Gamedaim

Sedangkan untuk spell direkomendasikan menggunakan Flash yang berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan. Atau Heal yang akan memulihkan HP seketika serta memberikan tambahan move speed.

Combo Skill Ashe

Untuk combo skill Ashe tidak terlalu susah digunakan, karena Ashe lebih berfokus pada basic attacknya. Tapi untuk menambah pengetahuan kamu, berikut ini combo skill Ashe :

Combo Skill Ashe
Combo Skill Ashe | Gamedaim

Enchanted  Crystal Arrow (Ultimate) -> Volley (Skill 2) -> Basic Attack -> Ranger’s Focus (Skill 1)

Cukup sekian mengenai Build champion Ashe kali ini, kedepanya Gamedaim akan berbagi Build champion lainnya. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini