Build Teemo Wild Rift, Jebak Semua Lawanmu

in
Build Teemo Wild Rift
Build Teemo Wild Rift

Teemo merupakan salah satu champion yordle yang biasanya dimainnkan di Baron Lane. Sebagai champion tier A, Teemo memiliki skill yang sangat bagus untuk mengintai serta memiliki damage magic yang besar. Selain itu, ultimate Teemo membuat lawan menjadi ketakutan.

Karena champion ini masih baru, tentunya banyak pemain Wild Rift yang kebingungan dalam memilih build. Supaya kamu gak salah build, kamu bisa mengikuti rekomendasi Build Teemo berikut ini.

Build Teemo Wild Rift

Build Teemo Wild Rift
Build Teemo Wild Rift

Agar skill Teemo lebih mematikan, kamu membutuhkan item yang akan menambah AP, magic penetration, dan yang memberikan bonus damage yang besar. Ketiga hal tersebut bisa kamu dapatkan dari build ini dan pastinya lawan akan menjadi sangat ketakutan pada ultimate Teemo. Build ini efektif kamu gunakan untuk melawan fighter, tank dan mage.

Item Inti

Build Teemo
Item Inti

Dari keempat item ini, Teemo akan mendapatkan spell vamp, peningkatan AP dan bonus damage. Ketiga hal itu sangat perlu saat early game karena membuat Teemo bisa bertahan lebih lama.

Item Situasi

Teemo vs Assassin

Teemo Vs Assassin
Teemo Vs Assassin

Karena assassin memiliki damage yang besar jadi saat berhadapan dengan tim yang banyak assassin Teemoon tidak hanya perlu peningkatan AP saja. Namun juga membutuhkan peningkatan defense. Jika tidak, Assassin akan dengan mudah membunuh Teemo.

Rune dan Spell Teemo

Rune Teemo
Rune Teemo

Untuk rune kamu bisa memakai  Grasp of the Undying karena mampu memulihkan HP dan meningkatkan HP, Brutal akan memberikan tambahan AD atau AP serta armor atau magic penetration,  Spirit Walker akan meningkatkan HP dan  Hunter Genius akan memberikan cooldown reduction.

Spell Teemo
Spell Teemo

Spell untuk Teemo adalah Ignite yang berguna untuk membakar HP musuh dengan true damage. Sedangkan untuk spell kedua kamu bisa memakai Flash, untuk mengejar lawan atau melarikan diri.

Combo Skill

Sebenarnya Teemo tidak bergantung pada combo skill dan bisa dibilang tidak punya combo yang efektif. Karena Teemo hanya berfokus pada ultimatenya sedangkan skill lain untuk escape dan mengintai. Jadi kamu hanya perlu mengetahui peletakan bom jamur pada jalur yang akan dilalui lawan.

Cukup sekian build Teemo Wild Rift, kedepannya Gamedaim akan berbagi Build champion lainnya. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini