Tips

Build Samir, DPS Volt Tower of Fantasy

Bagi yang sudah memainkan Tower of Fantasy beberapa hari lalu, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter bernama Samir. Yap, Samir merupakan salah satu DPS Volt di Tower of Fantasy. Berbicara soal Simulacra satu ini, berikut beberapa build Samir yang bisa kamu coba.

Namun sebelum itu, kalian harus tahu dulu bahwa ada beberapa informasi menarik yang akan kamu dapatkan. Jadi, jangan lupa untuk menyimak artikel berikut ini sampai habis yah Wanderer.


Tentang Samir

Build samir
Build samir

Bagi yang belum tahu, Samir merupakan salah satu DPS Volt yang ada di Tower of Fantasy. Sama seperti DPS lainnya, Samir memiliki potensi yang sangat besar dari Shatter miliknya yang begitu besar.

Terlebih, ia merupakan karakter dengan jarak tarung dekat hingga menengah. Bukan hanya itu saja, Samir merupakan karakter yang sangat cocok untuk kamu pasangkan dengan karakter Volt lain seperti Nemesis.

Selain itu, Samir merupakan tipe karakter yang dapat menyerang musuhnya dari udara dan membuat kemungkinan tersenggol oleh musuh menjadi lebih berkurang.


Build Samir

Samir 1
Samir 1

Untuk menjadikan Samir sebagai DPS Volt di Tower of Fantasy, ada beberapa hal yang bisa kamu coba, mulai dari:

  • Samir 2-piece set Matrix + Claudia 2-piece set Matrix
  • Samir 4-piece set Matrix

Untuk tim terbaiknya, Samir dapat mengeluarkan potensi jika dipasangkan dengan Simulacra seperti:

  • Samir – Nemesis – King
  • Samir – Nemesis – Zero
  • Samir – Nemesis – Echo

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment