AndroidiOSMobileMobile Legends

Build Cici Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends

Apakah kamu sedang mencari build Cici terbaik dan tersakit di Mobile Legends? Jika iya, kamu dapat menemukannya dalam artikel ini.

Apakah kamu sedang mencari build Cici terbaik dan tersakit di Mobile Legends? Jika iya, kamu dapat menemukannya dalam artikel ini.

Cici adalah hero dengan role Fighter yang lebih berfokus pada build untuk kemmapuan Damage dan Regen. Keunikan Cici terletak pada keterampilan-skillnya yang memungkinkannya memberikan Physical Damage dalam jumlah banyak, sehingga membuatnya sulit dihadapi oleh lawan.

Ketika bermain sebagai EXP Lane, Cici sangat efektif melawan hero Melee Damage karena mampu menjaga jarak sambil memberikan damage. Hal ini membuatnya dapat menjadi pilihan bagus bagi para user EXP Laner.

Kemudian jika bermain sebagai Junggler, Cici juga menjadi ancaman serius. Dengan keterampilan rotasi yang cepat, bahkan beberapa Assassin bisa kesulitan mengatasi kecepatan gerak Cici. Terlebih lagi lagi, jumlah HP yang cukup besar membuatnya sulit untuk dapat terbunuh, sehingga dapat menjadi pilihan yang juga bagus dalam peran Junggler.

Nah, pada pembahasan ini, Gamedaim akan membahas mengenai build hero Cici terbaik dan tersakit di Mobile Legends. Jika kamu ingin mengetahui informasinya, maka kami sarankan untuk menyimak artikel ini sampai selesai.

Build Hero Cici Terbaik dan Tersakit

Meskipun Cici termsuk hero yang bagus, tapi itu hanya akan terjadi jika pemain menggunakan build yang tepat. Cici membutuhkan build yang sesuai untuk mendukung kemampuan skillnya dalam memberikan damage kepada musuh.

Berikut adalah Build Cici terbaik dan tersakit untuk EXP Lane dan Jungler:

Build Cici EXP Lane

Build Cici

Jika bermain di EXP Lane, maka rekomendasi build yang tepat adalah dengan menambahkan sedikit defense. Karena biasanya saat berada di EXP Lane, pemain akan berhadapan dengan hero-hero Fighter dengan ketahanan tinggi.

Maka dari itu kami sarankan untuk menggnakan build ini jika bermain Cici sebagai EXP Lane:

  • Tough Boots
  • War Axe
  • Bloodlust Axe
  • Hunter Strike
  • Brute Force Breastplate
  • Immortality

Opsional:

  • Radiant Armor
  • Blood Wings

Build Cici Jungler

Build Cici

Sementara itu, jika bermain Cici sebagai seorang Jungler, maka rekomendasi build yang tepat adalah Full Damage dan Coldown Reduction. Karena Cici harus bisa melakukan clear dengan cepat dan rotasi dengan cepat juga.

Maka dari itu kami sarankan untuk menggnakan build ini jika bermain Cici sebagai Jungler:

  • Magic Shoes
  • War Axe
  • Hunter Strike
  • Blade of Despair
  • Malefic Roar
  • Immortality

Opsional:

  • Radiant Armor
  • Sea Halberd

Penjelasan Skill Cici

Build Cici

Pasif (Performer’s Delight): Cici menghasilkan 1 stack Delight setiap kali memberikan damage, meningkatkan Movement Speed sebanyak 2. Maksimal dapat di-stack hingga 10 kali, di mana saat penuh, Cici juga mendapatkan 30% Spell Vamp. Pasif ini memungkinkan Cici untuk melakukan rotasi dengan sangat cepat, baik untuk farming maupun rotasi, menjadikannya pilihan ideal sebagai junggler berkat kecepatan rotasi yang diberikan oleh pasif ini.

Skill 1 (Yo-Yo Blitz): Cici melepaskan serangan bertubi-tubi ke lawan terdekat selama 3.5 detik, menyerang hingga 10 kali dan memberikan Physical Damage serta 50+4(+1% Extra Physical Attack). Cici dapat menggunakan skill lain ketika skill ini diaktifkan. Skill ini memberikan kemampuan untuk melakukan serangan cepat dalam waktu singkat.

Skill 2 (Bouyant Bounce): Cici melompat ke arah yang ditentukan. Jika mendarat dan mengenai unit apa pun kecuali turret, ia dapat melompat kembali. Lawan yang terkena skill ini akan menerima damage sebesar 200(+40% Total Physical Attack) berupa physical damage. Skill ini memberikan kemampuan mobilitas ekstra dan juga dapat digunakan untuk menghindari serangan lawan.

Skill 3 (Curtain Call): Cici melempar Yoyo ke arah target, menghubungkannya dengan hero lain di sekitar. Lawan yang terkena akan menerima 100(+10% Total Physical Attack) damage dan efek slow sebesar 20%, sambil ditarik mendekat selama 4 detik. Selama durasi ini, Cici dapat menggunakan skill lain seperti Yo-Yo Blitz untuk meningkatkan daya serang, terutama pada target yang terikat oleh skill ultimatenya. Menggunakan Yo-Yo Blitz saat skill 3 aktif akan menghasilkan dua kali lipat damage.

Combo Skill Cici: Untuk melakukan combo Cici, aktifkan skill pasif, lanjutkan dengan skill 2 untuk mengejar target, dilanjutkan dengan skill 3 untuk mengikat unit hero musuh, dan terakhir gunakan skill 1 untuk memberikan damage besar. Dengan hanya melakukan combo Skill 2 + Skill 3 + Skill 1, Cici dapat dengan efektif mengeliminasi unit hero lawan dengan mudah.

Gameplay Cici:

Sumber: YouTube

Penutup

Demikian pembahasan mengenai Build Hero Cici Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends. Jadi bagaimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Silahkan berikan pendapat kamu pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Ikuti Gamedaim supaya kamu terus mendapatkan informasi terbaru dan terupdate seputar Tips Mobile Legends lainnya.

Saya adalah penulis video game bersemangat terhadap industri video game. Saya menciptakan ulasan mendalam, wawasan pemecahan masalah, dan merinci elemen gameplay yang menarik. Dengan pemahaman teknis yang kuat, saya berkontribusi pada komunitas gamer yang…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks