Tips

Berapa Stack Cecilion dan Berapa Damage Stack Maxnya?

Jika sebelumnya Gamedaim sudah membahas jumlah stack maksimal Aldous berserta damage saat stacknya penuh. Kali ini Gamedaim akan memberikan penjelasan hero yang memiliki stack lebih gila dari Aldous yaitu Cecilion.

Stack yang berhasil dikumpulkan akan membuat Cecilion menjadi sangat sakit saat late game. Namun apa kamu tahu berapa stack Cecilion dan berapa damage stack maksimalnya? simak terus ya!

BACA JUGA:

Berapa Max Stack Cecilion ML dan Damagenya?

Cecilion akan menigkatkan max mana sebanyak 10 jika skillnya mengenai target, stack maks mana itu akan meningkatkan 10% damage dari maks mana. Jadi semakin banyak stacknya makan semakin sakit damage Cecilion. Untuk mengetahui stack maksimal Cecilion, Seorang youtuber Day Helder melakukan eksperiment untuk mengetahuinya.

Day Helder Bermain selama 7 jam lebih dan berhasil mengumpulkan 99.999 stack. Nah stack sebanyak itu bisa mengeluarkan berapa damage?

99.999 x 10 = 999.990 maks mana.

  • Skill 1 + 10% maks mana = 99.999 magic damage
  • Skill 2 + 1,2% maks mana = 11.999 magic damage
  • Ultimate + 0,3 maks mana = 2.999 magic damage

Damage skill di atas belum termaksud tambahan damage dari item. Saat maks mana meskipun tanpa item, Cecilion bisa membunuh lord hanya sekali skill 1. Jadi eksperiment tersebut membuat Cecilion menjadi hero dengan stack terbanyak dan damage terbesar di Mobile Legends.

Sayangnya, untuk mengumpulkan stack sebanyak itu, kamu membutuhkan waktu yang sangat lama yaitu sekitar 7 jam. Seperti yang kita tahu jika 1 game di Mobile Legends memakan waktu sekita 20 menitan. Pasti dengan waktu segitu pemain tidak bisa mendapat stack maksimal Ceceilion.

Nah itulah stack maksimal Cecilion dan damage stacknya. Bagaimana menurut kamu, apakah jumlah stack yang besar itu sia-sia? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu mendapatkan info menarik lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications