TipsAndroidiOSMobile

Ini Dia Arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage di Mobile Legends

Arti First Blood First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage yang wajib diketahui terutama bagi kalian para pencinta game Mobile Legends.

Saat bermain game Mobile Legends, kalian pasti sering mendengar First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, atau bahkan Savage. Istilah tersebut akan muncul ketika seorang pemain melakukan kill terhadap musuhnya.

Meski begitu, masih banyak pemain Mobile Legends yang tidak tahu dengan arti dari istilah kill yang muncul tersebut.

Untuk itulah, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan juga Savage yang ada di Mobile Legends. Supaya paham, sebaiknya kalian menyimak artikel ini sampai habis ya sobat Gamers.

Baca juga:

Arti First Blood First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage di Mobile Legends

Arti first blood
Maniac mobile legends

Total ada 5 istilah kill yang akan muncul ketika melakukan kill di dalam game Mobile Legends. Istilah tersebut akan muncul secara berurutan, mulai dari First Blood hingga Maniac dan Savage, berikut ialah arti dari kelima istilah kill di Mobile Legends tersebut.

1. First Blood

Arti first blood
Arti first blood

First Blood memiliki arti Darah Pertama, memiliki arti yang mengaraha kepada kill pertama yang terjadi di dalam game. Entah itu kalian sendiri, rekan satu tim atau musuh yang melakukan kill terhadap rekan tim kalian.

Perlu diketahui bahwa First Blood hanya terjadi 1 kali setiap permainan dan hanya terjadi saat kill pertama saja.

2. Double Kill

Arti Double Kill adalah Kill Kedua, istilah ini akan muncul ketika pemain berhasil membunuh 2 hero sekaligus secara beruntun.

3. Triple Kill

Arti Triple Kill adalah Kill Ketiga, istilah ini akan muncul ketika pemain berhasil membunuh 3 hero sekaligus secara beruntun.

4. Maniac

Arti Maniac adalah sebuah istilah atau sebutan bagi pemain yang berhasil membunuh 4 hero secara beruntun dalam waktu yang singkat.

5. Savage

Arti Savage di Mobile Legends adalah sebutan bagi pemain yang berhasil membunuh 5 hero secara beruntun dalam waktu yang singkat.

Perlu diingat bahwa setelah Savage, maka istilah kill selanjutnya yang akan kalian dapatkan jika berhasil melakukan kill lagi tetaplah Savage.

Istilah Kill yang Dilakukan Musuh

Arti first blood
Enemy savage

Setelah menjelaskan arti First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage, terdapat pula istilah kill lainnya yang juga penting untuk kalian ketahui. Istilah kill itu adalah ketika musuh mendapatkan kill secara beruntun. Bedanya, ada tambahan kata “Enemy” sebelum kata utama.

Berikut adalah deretan istilah yang akan muncul ketika musuh melakukan kill secara beruntun:

  • Enemy Double Kill – Musuh membunuh 2 hero tim sekaligus
  • Enemy Triple Kill – Musuh membunuh 3 hero tim sekaligus
  • Enemy Maniac – Musuh membunuh 4 hero tim sekaligus
  • Enemy Savage – Musuh membunuh 5 hero tim sekaligus

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang Arti First Blood First Blood, Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan Savage di Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi dan tips berguna lainnya seputar game Mobile Legends teman-teman.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.