TipsAndroidiOSMobile

Apa itu Gacha FF? Berikut Penjelasan Singkatnya

Pada dasarnya, hampir sebagian besar game online yang beredar di internet menerapkan sistem gacha. Nah, gacha sendiri merupakan salah satu sistem yang cukup banyak ditentang oleh gamer. Lebih lanjut, gacha sendiri dapat kalian temui di berbagai game online, salah satunya adalah FF.

Namun, apakah kamu tahu apa maksud dari gacha di game Free Fire? Jika belum, Gamedaim Tips akan coba menjelaskannya kepada kalian secara singkat dan rinci. Jadi, pastikan kamu membaca artikel berikut ini sam[ai habis yah.


Gacha itu Apa?

Gacha
Gacha

Gachapon atau Gacha adalah sebuah istilah yang berasal dari Jepang. Awalnya, ini adalah sebuah meish seperti Capsule Toy atau Toy Box. Untuk bisa mendapatkannya, pemain harus memutar terlebih dahulu. Persentase mendapatkan apa yang mereka inginkan terbilang cukup kecil. Tentu, ini sama seperti di gacha game FF.

Nah, istilah ini pun mulai mengalami peningkatan atau modernisasi. Kalian bisa melihat bahwa banyak game-game yang menerapkan sistem ini di dalam game mereka. Mulai dari PUBG Mobile, FIFA, bahkan Honkai Impact 3rd sendiri. Walau begitu, beberapa game sendiri menjelaskan bahwa gacha yang ada di sistem mereka sedikit berbeda.

Lebih lanjut, gacha di FF memang cukup menarik untuk kita bahas kali ini. Sebab, masih banyak pemain yang tidak tahu mengenai apa itu gacha. Jadi, dengan artikel ini kita akan membahasnya secara rinci lagi.


Gacha di FF

Gacha ff
Free fire | uhdpaper

Sama seperti biasanya, gacha di dalam game Free Fire terbagi menjadi beberapa kategori. Mulai dari Normal, Rare, Super Rare, hingga Super Super Rare. Untuk mendapatkan berbagai item ini, perlu keberuntungan yang cukup besar mengingat ada persentase untuk bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Tidak heran, gacha di game FF memang sangat-sangat menarik untuk sebagian orang. Sebab, mereka bisa mendapatkan berbagai item langka dan tentu sedikit orang yang bisa memilikinya.

Walau begitu, sistem gacha di game ini memang mendapatkan sedikit kritikan. Sebab, pemain harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk bisa mendapatkan item yang mereka inginkan.


Nah, itulah pembahasan mengenai Gacha di FF. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications