15 Rekomendasi Game PC dengan Grafis HD Terbaik, Cocok untuk Kalian yang Punya Spek Dewa

6. Tom Clancy’s The Division

Tom Clancy’s adalah salah satu game terpopuler dari Ubisoft. Dan ini adalah rillisan terbaru, yaitu Tom Clancy’s The Division yang merupakan sekuel kedua dari seri pertama.

Seri game ini menceritakan tentang gerakan operasi Dark Winter. Operasi Dark Winter adalah sebuah operasi simulasi untuk serangan teroris di Amerika. Game ini juga menceritakan tentang keadaan kota New York yang begitu kacau dan memprihatinkan.

ARTIKEL TERKAIT •
BioWare mengumumkan Anthem, Game Mirip Star Wars

7. Dark Souls III

Dark Souls III adalah salah satu game RPG Action terbaik, game ini diproduksi oleh From Software dan Bandai Namco dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Berbeda dengan game pada umumnya, Dark Souls III ini memiliki gameplay dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Untuk kalian gamers yang masih dikategorikan sebagai seorang gamer lemah akan sangat mudah mengalami frustrasi oleh game RPG yang satu ini. Bukan membuat sepi, sulitnya gameplay Dark Souls malah menambah efek positif dan nilai jualnya menjadi sangat tinggi. Ini adalah salah satu rekomendasi game RPG terbaik.

ARTIKEL TERKAIT •
Merayakan Tahun Baru China Overwatch Menambahkan Map Dan Mode Baru!

8. Elder Scrolls V Skyrim

Seperti yang kita ketahui seri dari game The Elder Scrolls menyajikan tentang dunia game yang konsisten. Pada seri terbaru ini, pengembang tidak menghilangkan ciri khas yang yang ada pada seri-seri sebelumnya, yaitu sebuah game yang tempat kita dapat menemukan sebuah cerita tentang legenda dan cerita-cerita yang rumit di dalam dunia game.

Nama Skyrim sendiri adalah sebuah nama daerah yang ditinggali oleh bangsa Nord, bangsa yang mirip seperti bangsa Viking pada kehidupan aslinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 5 Hal yang Perlu kalian Ketahui Mengenai Keberadaan Rules of Survival di Steam!

9. The Witcher 3: Wild Hunt

Seri ketiga dari The Witcher ini adalah dunia game dimana disana dunia-nya 30 kali lebih luas dari seri yang kedua, dan The Witcher 3: Wild Hunt adalah salah satu game RPG yang memiliki ukuran dunia paling luas.

Selain itu, gameplay dari game ini juga ternyata menarik karena masih memuat petualangan yang menegangkan bersama seorang pria pemburu monster seperti pada kisah-kisah seri The Witcher sebelumnya. Pada sekuel kali ini keahlian Geralt sebagai pemburu monster kembali dibutuhkan, sedangkan pada seri The Witcher 2: Assassins of Kings, Geralt yang sebagai witcher hanya menjadi tokoh yang disewa.

ARTIKEL TERKAIT •
The Crew Gratis di Xbox One untuk Gold Member

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote