5 Rekomendasi Game Valve Terbaik, Mulai dari Moba Sampai FPS!

in ,
5 Rekomendasi Game Valve Terbaik, Mulai Dari Moba Sampai FPS! Gamedaim

Valve adalah salah satu developer raksasa di industri game dan sekaligus pemilik dari Steam. Meskipun begitu, Valve masih menjadi salah satu developer ternama saat ini. Hal ini terbukti dengan game-game yang mereka rilis semuanya laris manis di pasaran. Tak hanya itu, game besutan Valve juga memiliki komunitas terbesar di dunia seperti Dota 2 ataupun Counter Strike: GO.

Namun tahukah kalian, game besutan Valve tidak hanya itu saja? Kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi game-game terbaik besutan Valve. Penasaran? Inilah 5 Rekomendasi Game Valve Terbaik, Mulai dari Moba Sampai FPS! Cek di bawah ini.

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik, Mulai dari Moba Sampai FPS!


1. Dota 2

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik Mulai Dari Moba Sampai FPS Dota 2

Rekomendasi Game Valve Terbaik Yang Pertama Adalah Dota 2. Ya, mungkin sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game Moba milik Valve ini menjadi salah satu game Moba Terbaik sepanjang masa. Bahkan, saat ini game Dota 2 menjadi salah satu komunitas terbesar di kalangan para gamer PC.

Mungkin para gamer yang memiliki PC sudah mencoba untuk memainkan game ini. Bahkan turnamen Esports Dota 2 adalah yang paling besar sepanjang masa. Tahun ini, The International 9 mampu mengumumpulkan prizepool hingga USD 33 juta. Ini membuktikan bahwa komunitas Dota 2 tidak ada matinya.


Informasi Tentang Dota 2:

JUDULDOTA 2
DEVELOPERValve Corporation
JADWAL RILIS9 July, 2013
GENREMultiplayer Online Battle Arena
PLATFORM PC

2. Counter Strike: Global Offensive

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik Mulai Dari Moba Sampai FPS CS GO

Rekomendasi Game Valve Terbaik Yang Kedua Adalah Counter Strike: Global Offensive. Pasti kamu pernah memainkan game FPS besutan developer Valve satu ini. Bahkan, semua gamer di dunia ini sudah pasti pernah mendengar ataupun memainkan game sejuta umat ini. Dalam game ini kamu akan dibawa ke mode first person yang akan dibagi dalam dua tim.

Tim tersebut terdiri dari Teroris dan Anti Teroris, yang setiap tim akan bergantian selama permainan berlangsung. Pemenang sendiri ditentukan jika kalian berhasil membunuh semua anggota tim lawan atau menyelesaikan misi seperti menyelamatkan hostage ataupun menjinakan bom. Tak hanya itu, Counter Strike: GO juga menjadi salah satu game dengan hadiah Esports terbesar di dunia.


Informasi Tentang Counter Strike Global Offensive:

JUDULCounter Strike: Global Offensive
DEVELOPERValve Corporation
JADWAL RILIS21 Agustus 2012
GENREFirst-Person Shooter
PLATFORM PC, Linux, Playstation 3 dan Xbox 360

3. Left 4 Dead Series

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik, Mulai Dari Moba Sampai FPS! LEFT 4 Dead

Rekomendasi Game Valve Terbaik Yang Ketiga Adalah Left 4 Dead Series. Siapa sih yang enggak tahu salah satu franchise raksasa milik Valve ini? Left 4 Dead sendiri pertama kali memulai debutnya dibawah naungan Valve pada tahun 2008. Padahal franchise ini sendiri hanya memiliki satu seri kelanjutan dari seri pertamanya di tahun 2008 lalu.

Tepat pada tahun 2009 Valve akhirnya merilis seri keduanya yang bernama Left 4 Dead 2. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada seri ketiga dari franchise ini. Padahal banyak sekali para fans yang mengharapkan seri ini diumumkan. Tetap saja, Left 4 Dead adalah salah satu game bergenre survival-horor terbaik besutan Valve.


Informasi Tentang Resident Evil:

JUDULLeft 4 Dead Series
DEVELOPERValve Corporation
JADWAL RILIS17 November 2008
GENRESurvival Horror, Adventure
PLATFORM PC, Xbox 360

4. Team Fortress 2

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik, Mulai Dari Moba Sampai FPS! Team Fortress 2

Rekomendasi Game Valve Terbaik Yang Keempat Adalah Team Fortress 2. Mencari game bergenre FPS yang free-to-play? Pilihannya adalah Team Fortress. Game ini tidak pernah keluar dari jajaran lima game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 menawarkan sistem kelas yang unik dan seru, ditambah variasi senjata dan kostum yang cukup banyak.

Tidak hanya itu, game ini juga memiliki grafis kartun yang cukup unik dan berbeda dari yang lainnya. Sama seperti sistem DOTA 2, kamu bisa mendapatkan berbagai senjata dan kostum setelah pertandingan jika kamu beruntung. Walaupun sudah berumur lebih dari delapan tahun, Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati.


Informasi Tentang Team Fortress 2:

JUDULTeam Fortress 2
DEVELOPERValve Corporation
JADWAL RILIS10 Oktober 2007
GENREFirst-Person Shooter
PLATFORMPC

5. Half Life 2

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik Mulai Dari Moba Sampai FPS Half Life 2

Rekomendasi Game Valve Terbaik Yang Kelima Adalah Half Life 2. Game besutan Valve kali ini adalah salah satu game bergenre FPS legendaris yang mungkin tak akan pernah terlupakan. Dalam game ini kalian akan menemukan gameplay yang sangat menantang dan berbagai hal baru.

Ya, walaupun tergolong game yang sudah sangat lama, tapi Half Life adalah salah satu game FPS Terbaik hingga sekarang. Banyak para fans yang berharap bahwa game ini dapatkan seri terbarunya.


Informasi Tentang Half Life 2:

JUDULHalf Life 2
DEVELOPERValve Corporation
JADWAL RILIS16 November 2004
GENREFirst-Person Shooter
PLATFORMPC, Xbox 360, PlayStation 3, Android, Linux

Nah, Itulah 5 Rekomendasi Game Valve Terbaik. Bagi kalian yang memiliki PC pasti sudah tidak asing lagi dengan nama developer satu ini. Bahkan Vale adalah pemilik dari Steam, platform digital terbesar di dunia. Buat kalian yang pengen rekomendasi game-game terbaik dari Valve bisa mencoba salah satu dari game yang kami berikan di atas.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan