10 Rekomendasi Game Racing PC Terbaik Sepanjang Masa!

10 Rekomendasi Game Racing PC Terbaik Sepanjang Masa!

Bagi seorang gamers tentu saja sudah tidak asing dengan genre yang satu ini. Game Racing PC merupakan game yang sering dimainkan oleh kebanyakan orang. Judul-judul game racing terbaik juga sering diobrolin gamers seperti Asphalt dan Need for speed.

Namun, selain dari game-game tersebut, ternyata masih banyak game racing yang menarik dan dapat memberikan keseruan kepada kalian. Maka dari itu, Gamedaim akan memberikan 10 Rekomendasi Game Racing PC terbaik yang patut kalian coba.


Berikut Daftar Rekomendasi Game Racing PC Terbaik!

1. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 - Game Racing PC

Forza Horizon 4 benar-benar memberikan kalian balapan yang sesungguhnya. Game ini menyuguhi balapan di dataran tinggi Skotlandia, pantai Lake District dan berkendara melalui desa-desa inggris yang kuno.

Dalam game ini memiliki berbagai musim, seperti musim panas, gugur, semi dan dingin. Jadi Pemain harus menyesuaikan kendaraannya dengan musim dan merasakan efek-efek perubahan di setiap musim. Game ini menyediakan beberapa pertandingan dari traditional races, seasonal championships, co-op campaigns, stunt jumps, dan tes kecepatan. Tak hanya itu, pemain juga dapat memodifikasi mobilnya sekeren mungkin.


Informasi Tentang Forza Horizon 4 :

JUDULForza Horizon 4
DEVELOPERPlayground Games
JADWAL RILIS2 Oktober 2018
GENRERacing
PLATFORMXbox One, PC

2. Dirt Rally 2.0

Dirt Rally 2.0 - Game Racing PC

Jika kalian mencari game racing biasa, jangan coba mainkan game yang satu ini. Dirt Rally 2.0 memberikan pemain untuk menangani berbagai medan dan tikungan tajam yang bisa membuat kalian menabrak objek sekitar. Tidak seperti game balapan biasa, kegagalan di sini adalah hal biasa, dan kesalahan sekecil apa pun sangat beresiko tinggi.

Dalam game Dirt Rally 2.0, tidak memberikan kalian tutorial memainkannya, jadi hal tabrakan adalah suatu yang lumrah dalam game ini. Maka dari itu, kalian harus cermat dalam memainkan game racing ini.


Informasi Tentang Dirt Rally 2.0 :

JUDULDirt Rally 2.0
DEVELOPERCodemasters
JADWAL RILIS26 Februari 2019
GENRERacing
PLATFORMPC, Xbox One, PS4

3. Shift 2: Unleashed

Shift 2 Unleashed

Shift 2 adalah game racing dari penggabungan dunia nyata dan aksesibilitas game mana pun. Game ini menghadirkan lebih dari 145 mobil balap yang bisa dipakai serta terdapat 36 trek yang berbeda, permain juga dapat bersaing di beberapa jenis balapan.

Game ini menyuguhi grafik lembut dan terlihat sangat nyata. benar-benar nyata dan sangat lembut. Saat mobil sangat cepat, layar akan menjadi buram dan fokus ke depan yang membuatnya kalian ketagihan memainkannya. Balapan malam juga tersedia di sini, dihiasi lampu kota dan suasana malam yang mengesankan.


Informasi Tentang Shift 2 :

JUDULShift 2: Unleashed
DEVELOPERSlightly Mad Studios
JADWAL RILIS29 Maret 2011
GENRERacing
PLATFORMPS3, Xbox 360, PC, iOS

4. Project CARS 2

Project CARS 2 - Game Racing PC

Project CARS 2 adalah game racing besutan Slightly Mad Studios yang dimainkan oleh banyak orang. Game ini menyuguhi 140 Lintasan dengan 60 lokasi yang berbeda. Tidak hanya itu, Project CARS 2 memberikan 189 Mobil yang bisa kalian coba.

Game ini memiliki sistem LiveTrack 3.0 yang berarti dapat membuat lintasan menjadi benar-benar hidup dan dapat berubah setiap saat, seperti suhu lintasan maupun cuaca. Project CARS 2 juga menghadirkan perusahaan mobil ternama seperti Porsche, Ferrari, Lamborghini dll. Selain itu, Proyek CARS 2 mendukung virtual reality (VR), resolusi hingga 12K, dan dukungan tiga layar lainnya yang membuat kalian lupa waktu memainkannya.


Informasi Tentang Project CARS 2 :

JUDULProject CARS 2
DEVELOPERSlightly Mad Studios
JADWAL RILIS21 September 2017
GENRERacing,
PLATFORMPS4, Xbox One, PC

5. TrackMania 2: Canyon

TrackMania 2: Canyon - Game Racing PC

TrackMania 2 adalah jenis racing yang hampir mirip dengan game sebelumnya dalam seri ini. Pemain dapat mencoba balapan di berbagai lintasan yang menakjubkan. Game ini menyuguhi mode championship dan cooperative serta track yang dihadiri kembali yaitu ManiaScript.

Seiring meningkatnya popularitas game, para pemain juga telah mengunggah pelatihan rumit yang dibuat khusus ke YouTube untuk menunjukkan kreativitas mereka. TrackMania 2 dapat dimainkan secara online, jadi semua kreatifitas pemain luar bisa kalian lihat. Game ini tentu saja menghadirkan perlombaan balapan yang akan berunjung sengit dan mengasyikan membuat kalian ingin memainkannya berulang kali.


Informasi Tentang TrackMania 2: Canyon :

JUDULThe Fear : Creepy Scream House
DEVELOPERNadeo
JADWAL RILIS14 September 2011
GENRERacing
PLATFORMPC

6. Driver: San Francisco

Driver: San Francisco - Game Racing PC

Driver: San Francisco adalah game drive yang disertai dengan game balapan open world untuk pertama kalinya menggunakan fitur baru yaitu shift (di mana bisa berubah mobil dengan secepat kilat).

Driver: San Francisco berlatar di kota san francisco sesuai dengan namanya. Namun pemain tidak bisa keluar mobil seenaknya seperti game sebelumya. Tetapi dengan begitu, Ubisoft memperkenalkan fitur baru yaitu Shift. Dimana pemain dapat berpindah mobil dengan cepat tanpa harus keluar mobil. Pemain juga bisa ke garasi untuk mengganti mobil, tetapi tidak semua mobil terbuka. Kalian harus menamatkan game ini terlebih dahulu untuk membuka semua mobil.


Informasi Tentang Driver :

JUDULDriver: San Francisco
DEVELOPERUbisoft
JADWAL RILIS1 September 2011
GENRERacing, Action, Adventure
PLATFORMPS3, Xbox 360, PC

7. F1 2016

F1 2016 - Game Racing PC

F1 2016 adalah game balap yang didasarkan pada musim F1 tahun 2016. Game ini besutan dari Codemasters yang telah cukup populer sepanjang masa. Game ini menghadirkan mode karier yang terdiri dari sepuluh musim, dan permainan mencakup 21 sirkuit dari tahun 2016. F1 2016 juga menampilkan 11 tim dan 22 pembalap yang berlaga di kejuaraan termasuk tim-tim terkenal sejak tahun 2016.

Dalam game ini, pemain juga dapat memilih waktu pertandingan dan menyesuaikan desain helm serta memilih nomor balapan pada mode karier. Untuk segi grafik tidak perlu kalian khawatirkan, F1 2016 memberi grafik yang cukup mempesona dan gameplaynya yang keren.


Informasi Tentang F1 2016 :

JUDULF1 2016
DEVELOPERCodemasters
JADWAL RILIS19 Agustus 2016
GENRERacing
PLATFORMPS4, Xbox One, Android, PC

8. Race 07

Race 07 - Game Racing PC

Race 07 adalah game racing simulator balap dari SimBin Studios yang merupakan sekuel dari Game Resmi 2006 Race – The WTCC. Game ini menyuguhi lebih dari 300 mobil di sembilan kelas balap yang berbeda. Race 07 memberikan musim penuh pada tahun 2006 dan 2007 dari Kejuaraan Mobil Tur Dunia FIA (FIA WTCC) serta 8 kelas lainnya di 14 trek dari seluruh dunia.

Race 07 juga memberikan fitur multiplayer yang tersedia dengan pemasangan klien Steam. Walaupun game ini dirilis cukup lama, namun game racing ini masih sangat diminati oleh banyak orang.


Informasi Tentang Race 07 :

JUDULRace 07
DEVELOPERSimBin Studios
JADWAL RILIS12 Oktober 2007
GENRERacing, Simulasi
PLATFORMPC

9. Assetto Corsa Competizione

Assetto Corsa Competizione - Game Racing PC

Assetto Corsa Competizione adalah game racing simulasi yang dikembangkan oleh Italia Kunos Simulazioni. Game ini juga simulasi resmi dari Sprint dan Edurance Cups pada tahun 2018 dan 2019. Dan akan dijadikan platform untuk esports game ini.

Assetto Corsa Competizione menyuguhi beberapa mode yang menarik, seperti Free Training, Hot Lap, Quick Race dan masih banyak lagi. Mode tersebut dapat dimainkan secara offline maupun online.


Informasi Tentang Assetto Corsa Competizione :

JUDULAssetto Corsa Competizione
DEVELOPERKunos Simulazioni
JADWAL RILIS12 September 2018
GENRERacing, Simulasi
PLATFORMPC

10. Need For Speed: Most Wanted

Need For Speed Most Wanted - Game Racing PC

Need for Speed: Most Wanted adalah game balap open world yang dikembangkan oleh Criterion Games. Most Wanted adalah seri ke-19 dalam seri Need for Speed, game ini berfokus pada World map yang memadukan gaya game-game Burnout dan Need for Speed sebelumnya.

Need for Speed: Most Wanted menyuguhi gaya gameplay dari game Need for Speed yang pertama. Game ini memungkinkan pemain untuk memilih satu mobil dan bersaing dengan pembalap lain dalam tiga jenis mode: Speed Racing, Balapan Sirkuit dan Speed Run. Dalam 3 mode itu bikin kalian betah memainkannya.


Informasi Tentang Need for Speed: Most Wanted :

JUDULNeed for Speed: Most Wanted
DEVELOPERCriterion Games
JADWAL RILIS30 Oktober 2012
GENRERacing
PLATFORMAndroid, PC, PS3, Xbox 360, PlayStation Vita

Bagaimana Pendapat Kalian Mengenai Rekomendasi Game Racing PC Terbaik ini?

Game Racing PC Mana yang Kalian Suka?

Itulah 10 Rekomendasi Game Racing Android Terbaik menurut Gamedaim. Kami jamin, kalian akan ketagihan setelah mencoba salah satu game di atas. Dan semoga rekomendasi kami bisa bermanfaat bagi kalian semua.

5/5 (2 Reviews)

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan