Staxel: Game Mirip Harvest Moon Dengan Grafis Khas Minecraft Bakal Rilis Di Steam

Harvest Moon dan Minecraft merupakan game yang populer di masanya. Harvest Moon dengan story games nya yang cukup memikat. Sementara Minecraft dengan Graphics pixels kotak – kotak yang memberikan kesan berbeda saat memainkan game ini.

Melihat kelebihan dan kepopuleran kedua game tersebut, sebuah developer game bernama Plukit membuat game bernama Staxel yang menggabungkan elemen keduanya.

Jalan Cerita Game Staxel Mirip Harvest Moon Dengan Graphics Khas Minecraft

Farm Staxel
Cerita Mirip Harvest Moon, Tapi Graphics Mirip Minecraft l youtube.com

Nantinya, jalan cerita game ini mirip dengan Harvest Moon yaitu menggambarkan kisah seorang petani layaknya dalam Harvest Moon. Dalam game ini kalian dapat memancing, beternak, bercocok tanam dan aktivitas lainnya.

Selain bekerja, kalian bisa bersosialisasi dengan warga sekitar. Jika beruntung, kalian akan mendapatkan hadiah tak terduga dari warga sekitar.

Namun, secara graphics seperti Minecraft. Game ini menggunakan voxel berbasis dunia sand – box. Kalian bahkan juga bisa membuat dan mendesain bangunan kalian sendiri loh seperti di Minecraft.

Material dalam game ini cukup bervariasi dan mempunyai tekstur yang clean dan mudah digunakan.

Sama seperti Harvest Moon, Game ini juga menyediakan fitur pet. Namun kalau harvest Moon pet – nya anjing dan kuda. Kalau, ini pet – nya anjing dan kucing.

Fitur PvP Dan Dunia Yang Luas Membuat anda Tidak Bosan Memainkannya

Dunia pada game Staxel ini cukup luas. Dapat dipastikan seiring berjalannya waktu anda akan mulai meninggalkan desa anda dan mulai berpetualang.

Selain itu, kalian tidak akan bosan memainkan game ini, karena terdapat fitur PvP yang memungkinkan untuk berinteraksi dengan player lain.

Rencananya, Game Staxel bakal rilis pada tahun 2018 di Steam.

Jika anda tertarik untuk bernostalgia dengan Harvest Moon tapi dengan graphics khas Minecraft kamu bisa mencobanya.

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN