MobileAndroidiOSTips

Fakta Menarik Jawhead Mobile Legends, Fighter Paling Menyebalkan

Jawhead rilis di Mobile Legends pada pertengahan Januari 2018 dengan role fighter. Hero yang satu ini pernah menjadi hero Meta tank berkat shieldnya yang besar, apalagi dikombinasikan dengan item tank. Namun tidak berselang lama Jawhead di nerf oleh Moonton.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa fakta menarik Jawhead lainnya yang harus kamu tahu. Berikut ini Fakta Menarik Jawhead Mobile Legends:

BACA JUGA:

Fakta Menarik Jawhead Mobile Legends

Fakta menarik jawhead mobile legends
Fakta menarik jawhead mobile legends

1. Inspirasi Jawhead

Design Jawhead terinspirasi dari Baby Head dari captain commando. Skill satunya terinspirasi dari Skill dua Jhonson dulu, Skill duanya terinspirasi dari Skill dua Tiny DOTA 2.

Pada awalnya Jawhead memiliki nama Prototype One sedangkan dari ceritanya Jawhead bernama Smart- 01. Anak kecil yang bersama Jawhead bernama Alice terus diganti jadi Ellie dan kembali diganti menjadi Ailee.

2. Hero Troll Paling Menyebalkan

Pada awal rilis Jawhead menjadi hero yang paling menyebalkan karena bisa lempar teman pada lawan. Namun karena skill duanya sering digunakan untuk troll akhirnya Moonton menghadirkan item baru yang membuat Jawhead tidak bisa lempar lawan. Sebenarnya skill dua Jawhead bisa digunakan untuk combo dan cukup OP.

3. Fakta Skill Jawhead

Skill satu Jawhead tidak bisa memberikan damage pada lawan yang menghilang dalam rumput atau skill hilang seperti Lesley. Sedangkan CC pada skill dua bersifat Fling, CC Fling merupakan waktu CC tidak terkena efek pengurangan CC.

Nah itulah 3 fakta menarik Jawhead Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu mengenai Jawhead? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapat kamu ya dan jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment