3 Cara Mengalahkan Diggie, Hero Support yang Paling Greget Di Mobile Legends


3 Cara Mengalahkan DiggieHero Support Yang Paling Greget 1
PUBG Kaskus Battleground

Para player Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan peran salah satu hero support paling handal, apa lagi jika bukan hero Diggie yang dulunya dianggap remeh dan sekarang menjadi suatu hal yang wajib di banned atau pick saat bermain ranked, banyak para player berpendapat bahwa hero ini pantas dinobatkan menjadi hero “Tidak Bisa Mati”, karena bisa menyelamatkan team dari kekalahan atau kematian sekali pun.

Apakah kalian kesal dan ingin mengalahkan hero tersebut? tetapi tidak tahu caranya? nah kali ini Gamedaim.com ingin memberikan tips untuk mengalahkan Hero Diggie.Bagaimakah caranya? yuk simak dibawah ini.

  1. Tips Cara Mengalahkan Diggie Hero Support Yang Paling Greget Di Mobile Legends 3
    Syaipul A
    2

    Sama seperti hero lainnya kalian tentu tahu bahwa hero Diggie dulu adalah hero yang sangat lemah dan mudah dikalahkan oleh hero disabler. contohnya hero Argus, tentu untuk mengalahkannya kalian haru men-disable dia untuk mengagalkan ultimatenya. dan cara ini pun berlaku untuk hero Diggie,kalian hanya perlu men-disable ultimatenya untuk mengalahkannya.

  2. Syaipul A
    0

    Yang terakhir adalah dengan menyerangnya saat sedang sendiri, cara ini tentunya sudah banyak dipakai oleh banyak player, ada kalanya hero Diggie sedang lenggah dan saat itulah kalian menyerangnya,dan saat dia mengeluarkan skill ultimatenya, kalian tunggu sampai habis lalu gunakan skill disable kalian untuk membuat daya stunt dan membuatnya tidak bergerak. kesalahan fatal jika kalian menggunakan skill disable saat dia menggunakan skill ultimate, alhasil skill disable kalian tidak akan berfungsi dan dia berhasil menggunakan skill ultimatenya ("Tidak Akan Mati").

    Nah jadi itulah 3 cara mengalahkan hero Diggie Mobile Legends dengan sangat mudah, kalian menganggap remeh hero tersebut karena tidak mempunyai basic damage, tetapi dengan skill awal dia mampu membersihkan lane dengan sangat cepat. jangan pernah mengganggap bahwa semua hero itu lemah, setiap hero mempunyai kelemahan dan kelebihan masing - masing.

  3. Syaipul A
    0

    Untuk para pemula, pasti tidak akan bersabar dalam bermain, tentu ini akan fatal jika berhadapan dengan hero support ini, disaat ia menggunakan ultimatenya, pemain yang ada disekitar dia dan termasuk Diggie menjadi Immune selama 2.5 detik dan mendapatkan Shield selama 5 detik.

    Jadi untuk para pro player tentu punya pikiran untuk menyimpan skill disablenya sampai Diggie selesai mengeluarkan skill ultimatenya dan sekarang kalian bisa mengalahkan hero tersebut dengan sangat mudah.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul A

Novice

Hode Seeker Dalam Setiap Game Yang Dimainkan.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal