MSI Perkenalkan 6 Laptop Baru dengan Segudang Fitur!

in
Image 2
MSI

Salah satu produsen laptop terkemuka asal Taiwan, MSI telah mengenalkan beberapa latpop baru mereka pada ajang CES 2020. Bahkan, MSI mengungkapkan bahwa ada 6 laptop unggulan mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Kedua laptop tersebut adalah MSI GE66 Raider dan MSI GS66 Stealth. Keduanya memiliki berbagai fitur serta spesifikasi yang memumpuni. Untuk lebih jelasnya, simak artikelnya berikut ini.


MSI GE66 Raider

Image
MSI

GE66 memiliki bobot yang jauh lebih ringan dari seri lainnya. Laptop ini dipadukan dengan layar gaming 300Hz (opsional) super cepat yang menghadirkan framerate paling tepat. Sementara itu dilengkapi juga dengan baterai 99,9Wh yang mampu digunakan seharian penuh.


GE66 Raider Dragonshield

Image 2
MSI

Tidak hanya itu, MSI juga merilis edisi spesial dari GE66 Raider, yakni GE66 Dragonshield. Edisi terbatas GE66 Raider Dragonshield adalah kolaborasi desain antara MSI dengan seniman digital terkenal Colie Wertz, yang dikenal karena konsep seni dan modeling 3D-nya untuk berbagai film Hollywood seperti prekuel Star Wars, Transformers dan Iron Man.


GS66 Stealth

Image 3
MSI

Sementara itu, MSI juga merilis laptop lainnya yang dinamakan MSI GS66 Stealth. Seri ini masuk sebagai skuadron gaming dengan bodi tipis dan ringan. Tampil dengan warna hitam, GS66 memiliki balutan mistis dan tekstur premium.

Berbagai fitur disematkan pada laptop ini, seperti baterai berkapasitas besar, sistem pendingin tiga kipas, Cooler Boost Trinity+, mampu menghasilkan aliran udara sekitar 10%.


Creator 17

Creator 17
MSI

Memprediksi tren masa depan, Creator 17 adalah laptop pertama di dunia yang hadir dengan teknologi revolusioner terbaru, layar Mini LED. Ini juga merupakan laptop pertama yang memenuhi standar HDR 1000.

Layar 4K berukuran 17-inci ini menawarkan kecerahan maksimum hingga 1.000 nits dan backlight Mini LED, menghadirkan visual paling jelas dengan warna putih paling cerah serta warna hitam terpekat dengan detail yang lebih jelas dan tajam. Lebih jauh lagi, Creator 17 juga mendukung gamut warna 100% DCI-P3, menjadikannya lawan untuk akurasi warna nyata terbaik bagi mata manusia.


Prestige 14

Prestige 14
MSI

Prestige 14 telah meluncurkan versi warna pink terbaru mengikuti versi pure white dan carbon gray, yang mewarisi chassis tipis, tekstur premium, kinerja tingkat tinggi dan akurasi warna yang tepat dengan True Pixel dari seri MSI Prestige.


GF65 CAMO

GF65 CAMO
MSI

MSI akan menghadirkan versi konseptual camo dari GF65, yang memiliki tiga desain dengan pola kamuflase militer yang tidak pernah ketinggalan jaman, serta dikombinasikan dengan elemen segitiga digital, menghasilkan lapisan bertekstur metal yang mewah. Versi camo GF65 akan menjadi pelengkap paling eye-catching dalam lingkungan para gamer.


Itulah beberapa laptop yang diperkenalkan oleh MSI pada ajang CES 2020. Apakah kalian tertarik untuk membelinya.

Total
0
Shares