Lenovo Resmi Luncurkan Legion Slim 7i di Indonesia

in ,
Legion Slim 7i
Legion Slim 7i | Istimewa

Hari ini, Lenovo Indonesia meluncurkan Legion Slim 7i berukuran 15 inci yang juga merupakan produk gaming Lenovor terbaru di tahun 2021. Legion Slim 7i merupakan laptop yang membawa banyak sekali fitur menarik.

Apa saja keuntungan yang ditawarkan oleh Legion Slim 7i? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Legion Slim 7i 4
Legion Slim 7i | Istimewa

Legion Slim 7i merupakan laptop yang dapat mendorong batas portabilitas serta performa yang memukau sehingga para pengguna dapat meningkatkan level game di mana pun. Bukan hanya itu saja, laptop ini ditenagai dengan prosesor 8 core Intel® Core™ i7-10870H Series Generasi ke-10.

Untuk mendukung kenyaman bermain, Legion Slim 7i juga memiliki kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, mesin gaming yang dirancang dengan baik ini mengemas  kekuatan dan performa yang ganas di dalam sebuah perangkat yang sangat tipis dan ringan yang dapat  dimasukkan dengan mudah ke dalam ransel.

Masih mengusung konsep stylish outside, savage inside, Legion Slim 7i yang hadir di Indonesia memiliki  fitur-fitur utama meliputi:

  • Prosesor 8 Core Intel® Core™ i7 10870H series Generasi ke-10 
  • NIVIDA GeForce RTX 2060 dengan Max-Q Design 
  • Memori 32GB 3200MHz DDR4
  • Storage 1TB PCIe SSD
  • Layar 15,6 inci FULL HD IPS, 144Hz, 300nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision
  • Legion Coldfront 2.0 dan TrueStrike Keyboard dengan pilihan backlighting RGB  Fingerprint reader yang terintegrasi di tombol power 
  • Webcam dengan physical shutter Software Lenovo Vantage dan Fn + Q untuk manajemen daya

Lenovo Legion selalu memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang bekerja dan aktivitas gaming mereka, baik dari sisi performa yang luar biasa serta desain yang stylish.

Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager

Kekuatan Super Guna Menunjang Kenyamanan

Legion Slim 7i 2
Legion Slim 7i | Isitmewa

Dengan prosesor Intel® Core™ i7 10870H Generasi ke-10 dan mainkan game AAA yang paling berat tanpa perlu repot dengan kecepatan hingga 5,0GHz, 8 core,  dan 16 MB Intel® Smart Cache.

Memiliki konfigurasi tertinggi dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 dengan  Max-Q Design, Lenovo berkolaborasi dengan NVIDIA untuk mengembangkan fitur baru yang  meningkatkan performa dan pengoptimalan daya seperti teknologi Advanced Optimus.

Tidak hanya itu,  dengan Max-Q Dynamic Boost memungkinkan secara otomatis penyeimbangan daya GPU dan CPU  secara real-time agar sistem secara dinamis dapat mengalihkan daya dari CPU ke GPU selama aktivitas  tugas berat seperti bermain game.


Harga

Lenovo Legion Slim 7i memiliki harga mulai dari Rp27.999.000 dan sudah tersedia di Lenovo Official  Store secara online maupun offline.

Pada peluncuran Legion Slim 7i ini, setiap pembelian juga akan  mendapatkan paket spesial berupa Legion M500 RGB Gaming Mouse, Legion H300 Gaming Headset, dan  Legion Recon Backpack.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo voucher GoPay sebesar  Rp1.000.000 selama pembelian di bulan Februari.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai laptop ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi milik Lenovo di sini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini