GF75 Thin, Laptop Gaming Terbaru dari MSI Yang Dibekali NVIDIA GTX 1650!

GF75 Shin, Laptop Gaming Terbaru Dari MSI Yang Dibekali NVIDIA GTX 1650! Gamedaim

Kita semua tahu, kemarin salah satu kartu grafis milik NVIDIA GTX 1650 resmi dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau namun perfoma setara dengan GTX 1060. Nah, kabar baiknya, kini GTX 1650 tersebut telah hadir di Laptop Gaming milik MSI yaitu GF75 Thin. Laptop ini sendiri berukuran setipis 17 inch dan teringan di kelasnya lho.

Terlebih lagi, GTX 1650 sendiri dirancang dengan perfoma grafis terbaru arsitektur NVIDIA Turing. Dengan kinerja yang mengalahkan 1050 Ti, sudah dipastikan bahwa GTX 1650 adalah supercharger yang sangat cepat untuk game populer jaman sekarang. Apalagi, MSI GF75 Thin memiliki spesifikasi yang sudah tak usah diragukan kembali.

GF75 Thin

Tak hanya itu, berbagai fitur dan teknologi juga disematkan dalam body laptop berukuran 397 x 260 x 22~23.1 mm ini untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya. Mulai dari layar dengan bezel setipis 5mm di keempat sisinya yang sudah dilengkapi dengan IPS-Level Display. Tentunya sudah dipastikan bahwa kualitas layar untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna saat bermain game ataupun menikmati hal lainnya.

Untuk memaksimalkan pengalaman para pengguna, laptop GF75 Thin ini juga dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama 7 jam serta Nahimic dan Audio Boost yang tentunya memastikan kualitas audio yang dihasilkan dari laptop GF70 Thin ini tak usah diragukan kembali.

GF75 Shin, Laptop Gaming Terbaru Dari MSI Yang Dibekali NVIDIA GTX 1650!

Lalu, MSI GF70 Thin juga dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin Cooler Boost 3 yang menghadirkan kipas ganda dan 4 heat pipe untuk mengeluarkan panas dari badan laptop. Hal ini memastikan panas tersebut bukan jadi masalah lagi bagi laptop ini. Laptop GF70 Shin sendiri sudah bisa kalian dapatkan di dealer-dealer yang sudah tersebar di seluruh Indonesia saat ini.

Tinggalkan Balasan