Kerja Sama dengan Alan Walker, ASUS ROG Hadirkan ROG Zephyrus G14 (GA401) Edisi Walkers!

in ,
Alan Walker X Rog
Alan Walker X ROG | @alanwalker

Dalam waktu dekat ini, Asus akan segera memperkenalkan ROG Zephyrus G14 di Indonesia. Untuk meramaikan perkenalan tersebut, Asus menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern terkenal di Indonesia, yakni Urban Sneaker Society.

Dalam peluncurannya, Asus dan Urban Sneaker Society menghadirkan aksesoris edisi spesial bagi pengguna Asus ROG di seluruh Indonesia. Untuk lebih jelasnya, mari simak sampai habis.


ASUS Lakukan Kerja Sama dengan Alan Walker

Selain menggandeng Urban Sneaker Society, Asus juga menggandeng Alan Walker untuk ikut berkolaborasi dengan ROG Zephyrus G14 (GA401). Alan Walker sendiri adalah produser musik sekaligus DJ ternama yang menggunakan laptop khusus agar dapat membuat konten dengan maksimal.

JANGAN LEWATKAN ā€¢
ASUS Rilis Monitor untuk Para Desainer, 4K dan Dukung HDR 1600!

Tentu saja, kerja sama Alan dengan Asus menunjukkan bahwa laptop milik Asus nyatanya bukan hanya ditujukan untuk para gamer melainkan untuk orang-orang kreatif seperti Alan.

Alan Walker juga mengatakan bahwa ia sudah tak sabar dengan kolaborasinya bersama ROG.

Sejak awal karir saya sebagai seorang DJ, saya selalu ingin menghadirkan musik ke dalam sebuah teknologi yang sangat canggih.

Alan Walker

Alan Walker Bakal Rilis Sebuah Video Baru di Bulan Agustus 2020

Alan Walker
Alan Walker On My Way | Alan Walker YT

Mulai bulan Agustus 2020 nanti, ROG bersama dengan Alan Walker akan merilis video yang memperlihatkan sebuah pandangan awal pada musik baru Walker. Proyek masa depan dengan Asus ROG serta pembuatan konten di belakang layar dapat kalian lihat nantinya.

Sejatinya, ini bukanlah kali pertama Asus dan Alan Walker bekerja sama. Sebelumnya, Asus telah berkolaborasi dengan berbagai nama-nama terkenal di bidangnya masing-masing.

JANGAN LEWATKAN ā€¢
Tepis Rumor yang Beredar, Microsoft Tidak Bakal Pindahkan Pabrik dari Cina!

Alan Walker sendiri tahun lalu telah berkolaborasi dengan PUBG Mobile dan menghadirkan sebuah lagu berjudul On My Way yang sangat populer sampai saat ini. Jadi, tidak heran mengapa kolaborasi Alan dan ROG menjadi sangat memukau.


Berikan Nilaimu untuk konten ini