Alat tempur untuk kamu penggila game FPS, GameSir X1 BattleDock

gamesir-x1-gamedock
gamesir-x1-gamedock

Gelaran CES 2018 telah selesai. GameSir G5 berhasil menyita perhatian para pengunjung salah satu pameran teknologi terbesar di dunia tersebut. Namun ternyata, kejutan GameSir tidak hanya berhenti di G5 saja. Mereka memiliki produk baru yang siap menjadi “alat tempur” bagi penggila game mobile bergenre FPS bernama GameSir X1 BattleDock.

Berbeda dengan produk GameSir lainnya, GameSir X1 bukanlah sebuah gamepad melainkan docking yang siap mengubah cara bermain game kamu di smartphone. Sebab, dengan menggunakan GameSir X1 kalian bisa bermain game di smartphone layaknya di sebuah PC. Ya, dengan adanya GameSir X1 kamu bisa bermain game menggunakan keyboard dan mouse di smartphone.

“Inovasi baru dari GameSir ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu bagi gamers. Apalagi, saat ini game-game Third Person Shooter seperti Rules of Survival, Free Fire ataupun game FPS seperti Point Blank Strike sedang marak-maraknya dimainkan oleh gamers. Dengan adanya GameSir X1, tentu saja bermain game FPS dan Third Person Shooter di smartphone bisa semakin seru,” ungkap Fajar Arifin selaku Indonesia Business Dept dari GameSir.

Untuk menggunakan GameSir X1 BattleDock diperlukan smartphone Android dengan sistem operasi 4.0 ke atas dan sudah memiliki koneksi bluetooth. GameSir X1 BattleDock juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAH. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

gamesir-x1-battledock-specification
gamesir-x1-battledock-specification

Sama seperti GameSir G5, hingga saat ini masih belum ada informasi terkait ketersediaan dari GameSir X1. Namun, baik GameSir G5 maupun GameSir X1 sudah dipastikan akan masuk dan bisa dinikmati oleh gamers di Indonesia.

Facebook: GameSir Indonesia

Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)

Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN