eSportsTurnamen

WORLD dan NLP Tersingkir Lebih Cepat dari Piala Presiden 2022

Langkah WORLD dan NLP di Piala Presiden Esports 2022 harus terhenti setelah kalah dalam memperebutkan slot 16 besar. Dua tim dengan roster para legenda dari scene esports di Mobile Legends ini harus menerima kenyataan pahit setelah tersingkir dan harus mengakui bahwa lawan lebih unggul.

Padahal, aksi dari WORLD dan NLP sudah menampilkan performa yang ciamik selama bertanding. Namun sayangnya itu belum cukup, karena para lawan juga mempunyai kualitas yang bagus saat bertanding.

Apalagi roster dari kedua tim ini bisa dibilang sudah bukan eranya lagi, mulai dari Donkey yang sudah berumur, Tuturu yang sudah tidak sehebat dulu dan lain-lain.

Baca juga:

WORLD dan NLP Tersingkir dari Piala Presiden 2022

World dan nlp
Match Terakhir WORLD

Selama berjuang, WORLD telah berhasil mengalahkan sejumlah tim pada babak kualifikasi terbuka yang digelar beberapa hari lalu. Namun sayangnya langkah WORLD harus terhenti setelah melawan tim esports MDL ID yaitu PABZ Esports. Bertemu dengan lawan yang kuat, WORLD tidak dapat membendung kekuatan lawan dan harus menerima kekalahan.

WORLD yang terdiri dari Wann, Oura, REKT, Luminaire, dan Donkey harus mengakui keunggulan dari PABZ Esports. Musuh bermain lebih bagus dengan mendominasi dari early game dan terus memberikan serangan bertubi-tubi kepada WORLD. Alhasil, PABZ Esports pun berhasil memenangkan pertandingan dan membuat WORLD tersingkir dari Piala Presiden 2022.

World dan nlp
Match Terakhir NLP

Kemudian ada juga NLP, sebuah tim yang terdiri dari anggota legenda RRQ 02 bersama dengan Emperor a.k.a Jonathan Liandi. Mereka bertemu dengan tim bernama Alva Eight Esports dan berlangsung sengit.

Namun, NLP harus mengakui kekuatan dari Alva Eight Esports yang tampil lebih bagus dan mendominasi. Sehingga membuat tim WORLD dan NLP yang harus tersingkir bersama dari ajang Piala Presiden 2022.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang WORLD dan NLP yang tersingkir dari Piala Presiden 2022. Meskipun ada banyak yang mengharapkan untuk kedua tim ini bertemu di Grand Final, tapi sayangnya kenyataan berkata lain.

Jangan lupa untuk ikuti terus Gamedaim agar mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar Mobile Legends ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.