eSportsPro Player

Berapa Peluang Antimage Comeback ke EVOS Legends? Begini Kata si Maxx

Melihat performa EVOS Legends di MPL ID Season 10 yang sangat kurang maskimal, bahkan bisa dibilang tidak profesional. Ada banyak alasan kenapa EVOS bisa terpuruk saat MPL ID S10, salah satunya di bagian EXP Laner yang diisi oleh Pendragon.

Pendragon merupakan pemain EXP Laner yang dinaikkan dari MDL ke MPL, ini merupakan pertama kali ia bermain di arena MPL. Sehingga pengalamannya sangat minim, hasilnya permainan Pendragon selama bermain sangat tidak maksimal.

Hal ini mulai membuat banyak EVOS Fams yang menyebutkan tentang role EXP Laner EVOS Legends yang katanya sangat bolong. Sehingga mulai mempertanyakan kembali tentang sosok yang sebelumnya pernah menjadi EXP Laner andalan EVOS Legends yaitu Antimage.

Nah, baru-baru ini ada kabar tentang Antimage yang kabarnya akan comeback atau kembali bermain di EVOS Legends. Apakah kabar tersebut benar? Mari kita simak bareng komentar langsung dari si Maxx atau biasa kita kenal sebagai Antimage.

Baca juga:

Berapa Peluang Antimage Comeback ke EVOS Legends?

Antimage comeback
Berapa peluang antimage comeback ke evos legends? Begini kata si maxx 3

Dlarr, Pendragon hingga Saykots masih belum mampu meggantikan sosok Antimage di EXP Laner di EVOS legends. Harus diakui memang bahwa Antimage merupakan sosok pemain yang sangat kuat dan memiliki impact yang sangat besar terhadap tim.

Antimage sendiri dapat dikategorikan sebagai salah satu EXP Laner terbaik yang bisa bersaing dengan R7 EXP Laner tim RRQ Hoshi. Sayangnya Antimage sudah di Farewell oleh EVOS karena adanya masalah dengan pihak managemen EVOS.

Meski sudah Farewell, tapi Antimage masih terkait kontrak dengan EVOS Legends loh, sehingga masih ada peulang untuk Antimage comeback ke tim EVOS Legends.

Selama Live Streaming, banyak yang menanyakan apakah mungkin Antimage Comeback ke EVOS Legends setelah melihat MPL ID Season 10?

Antimage sendiri sudah pernah berkali-kali membicarakan tentang masalah internalnya dengan pihak managemen EVOS Legends.

Antimage Comeback ke EVOS Legends? | YouTube Maxhill Antimage

“Sebenarnya gua masih pengen banget main pas MPL Season 10 itu, tapi tiba-tiba ada masalah sama pihak Managemen, jadi udah gak bisa guys,” Ucap Antimage.

“Gua juga udah negosiasi sama pihak managemen tapi memang benar-benar udah gak ada jalan,” tambahnya.

“Soal peluang apakah gw bakal balik ke EVOS Legends sih menurut gw dibawah 10% bahkan dibawah 5% sih guys, jangan berharap aja sih” komentarnya.


Walaupun tanpa kehadiran sangat Antimage sekalipun, semoga saja EVOS Legends masih bisa memberikan yang terbaik untuk EVOS Fams.

Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang peluang Antimage Comeback ke EVOS Legends, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game Mobile Legends ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.