eSportsTurnamen

Roster EVOS Piala Presiden 2022 Resmi Diumumkan, Ferxic dan Branz Masuk!

Piala Presiden menjadi salah satu ajang turnamen yang dinantikan oleh banyak orang terutama bagi pemain game Mobile Legends. Pasalnya pada Piala Presiden Mobile Legends 2022 kali ini akan ada banyak hal yang menarik untuk ditonton.

Mulai dari tim WORLD yang telah dinyatakan resmi ikut Piplres hingga adanya kabar tentang Roster terbaru untuk EVOS Legends.

Tak dapat dipungkiri memang bahwa performa EVOS Legends selama di MPL ID Season 10 sangatlah kurang, bahkan bisa dibilang tidak profesional. Hasilnya, EVOS Legends harus menerima kenyataan tidak lolos ke playoff untuk pertama kalinya.

Hal tersebut membuat banyak pengaruh, sehingga pastinya akan terjadi perubahan Roster untuk memperbaiki kekurangan yang ada.

Nah, pada pembahasan kali ini, Gamedaim akan membahas tentang Roster EVOS Legends Piala Presiden 2022. Buat kalian yang penasaran siapa sajakah pemain yang bermain di roster kali ini, maka sebaiknya simak ulasan selengkapnya di artikel ini sampai habis ya sobat Gamers.

Baca juga:

Roster EVOS Piala Presiden 2022

Roster evos piala presiden 2022
Roster evos legends piala presiden 2022

Melalui sebuah Postingan Roster Lock pada instagram resminya Piala Presiden Esports (@pialapresidenesports). Terlihat roster lock yang memperlihatkan tim EVOS Legends dengan sejumlah pemain baru.

Dari 7 pemain yang bermain di MPL ID S10, hanya tersisa 2 pemain saja yang masih bertahan yaitu Dreams dan Saykots. Sedangkan untuk posisi lainnya telah berganti total, Ferxic naik kembali menjadi Jungler, kemudian Branz promosi menjadi Gold Laner dan Hijumee yang mengisi Midlaner. Lalu ada pula Vaanstrong (Roamer) sebagai pemain cadangan.

Selain terjadinya perombakan total untuk roster EVOS Piala Presiden 2022, kita juga dikejutkan dengan kabar lainnya dimana Mas Dean pamit dari EVOS Esports.

Semoga saja dengan adanya roster baru ini, EVOS Legends bisa kembali comeback stronger dan dapat memberikan hasil yang memuaskan kepada para EVOS Fams.

Kemana Dlarr?

Roster evos piala presiden 2022
Roster evos piala presiden 2022 resmi diumumkan, ferxic dan branz masuk! 4

Nah, banyak yang mempertanyakan kemana Dlarr di roster EVOS Legends untuk ajang Piala Preisden 2022 ini.

Sebenarnya alasan kenapa Dlarr tidak ada bukan karena tidak dinaikkan ya guys, tetapi karena Piala Presiden hanya dikhususkan untuk pemain asal Indonesia saja. Sedangkan Dlarr merupakan pemain yang berasal dari negara sebelah yaitu Filipina, jadi wajar saja jika Dlarr tidak termasuk dalam roster.

Hal serupa juga bisa kalian lihat pada roster Geek Fam ID yang tidak memasukkan Baloyskie dan Janaaqt karena memang tidak diperbolehkan soalnya berasal dari negara lain.


Nah demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang Roster EVOS Piala Presiden 2022, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.