eSports

Gagal Playoff untuk Pertama Kali, EVOS Dean Farewell

Setelah banyaknya perjalanan yang dilalui, Mas Dean yang sering kali menghibur kita para EVOS Fams akhirnya resmi pamit dari EVOS Esports.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube EVOS TV, Mas Dean menceritakan tentang suka duka selama berada di EVOS Esports. Mulai dari awal karirnya hingga sampai menjadi seorang yang berperan penting di dalam organisasi ini.

Beliau termasuk salah satu orang yang menjadi bagian dari awal perjalanan EVOS Esports. Memulai karir sebagai tim manager dan dengan posisi terakhir sebagai VP of EVOS Esports Performance.

Mendengar kabar tersebut, banyak fans yang memberikan doa terbaik untuk Mas Dean dan terima kasih telah membawa EVOS Esports sampai sebesar sekarang.

EVOS Dean Farewell

Video EVOS Dean Farewell | EVOS TV

Dalam video THANK YOU & GOODBYE! yang diunggah di YouTube EVOS TV tersebut, Aldian Tegar Gemilang atau sering kita kenal sebagai Mas Dean menjelaskan tentang dirinya.

Nama saya Aldian Tegar Gemilang, saya sekarang menjabat sebagai VP of Esports Perfomance atau bisa dibilang orang yang bertanggung jawab dibalik EVOS Esports,” ucap Mas Dean.

Awal mula Mas Dean bergabung dengan EVOS Esports dimulai pada tahun 2016, beliau bergabung menjadi tim manager untuk tim Dota 2 EVOS. Ini merupakan awal dimana Mas Dean memulai karir di EVOS Esports.

Pertama kali mengawali karir jadi Manager di EVOS awalnya fun-fun aja sih awalnya, karena saya masuk evos pun ngebantu anak-anak Dota 2 yang begitu pula teman saya. sekedar untuk mencari kesenangan saja,” Tuturnya.

Ya momen susah senengnya ada banyak banget sih, apalagi 6 tahun ini bukan waktu yang singkat di Esports Scene apalagi Esports di Indonesia sudah banyak berevolusi,” Tambahnya.

Baca juga:

Momen Sedih dan Senang Selama di EVOS

Evos dean farewell
Gagal playoff untuk pertama kali, evos dean farewell 4

Dalam video EVOS Dean Farewell itu, mas Dean menyebutkan bahwa “momen paling sedih selama bersama EVOS ialah melihat perjalanan para player EVOS itu sendiri. Menurut Mas Dean, para player, coach, analis dan lain-lain itu sudah benar-benar bekerja keras tapi beberapa ada yang masih gagal,”

Kemudian moment yang tidak terlupakan pasti di tahun 2019, masa-masa jayanya Esports Mobile Indonesia, kita (EVOS) juga menyumbang juga di M1 Championship dari Mobile Legends dan juga Free Fire World Cup di Thailand, EVOS Kapital menjuarai turnamen Free Fire tersebut,”

Beliau juga mengatakan bahwa sudah ada banyak hal yang berubah dalam EVOS Esports, contohnya sekarang sudah mewah banget, gak seperti dulu. Lalu sistem latihan tim Pro Player pun sudah teroganisir.

Mas Dean merasa benar-benar bangga dengan perkembangan yang dialami oleh EVOS Esports dan juga adanya semangat dari EVOS Fams yang menurutnya benar-benar luar biasa.

Alasan Kenapa EVOS Dean Farewell

Evos dean farewell
Alasan kenapa evos dean farewell

Banyak yang mengira bahwa kekalahan dari EVOS Legends di MPL dan EVOS Icon di MCL lah yang menjadi alasan kenapa EVOS Dean Farewell. Namun sebenarnya tidaklah demikian, bahkan Mas Dean sendirilah yang sebenarnya memutuskan untuk pamit.

Alasan kenapa Mas Dean memutuskan untuk pamit pun dijelaskan dalam video tersebut, yaitu karena ingin memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.

Jujur berat sih buat saya ya ninggalin EVOS dan EVOS Fams, karena keputusan ini mungkin sudah saya pikirkan setahun terakhir untuk mundur dari EVOS, “ ucapnya.

Mungkin alasannya lebih ke waktu dan keluarga, karena mungkin 6 tahun terakhir ini waktu saya terfokuskan ke EVOS atau ke Esports, jadi untuk kedepannya mungkin waktu saya akan lebih berfokus kepada Family dan saya sendiri,” Tuturnya.

Saya berharap EVOS Esports akan lebih baik lagi dan akan lebih maju lagi, akan lebih maju di Esports Industry dan juga kedepannya akanmendapatkan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi,” Pesan terakhir Mas Dean untuk EVOS Esports.


Demikian itulah tadi sejumlah pembahasan tentang EVOS Dean Farewell, kira-kira bagaimana menurut kalian? Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi dan tips berguna lainnya seputar game ya teman-teman.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.