eSportsPro Player

Wannn Kembali ke EVOS Legends, Begini Tanggapan REKT

Setelah sebulan lebih bermain di tim MDL EVOS Icon, akhirnya Wannn Kembali ke EVOS Legends yang bermain di liga MPL. Kembalinya Wannn tentunya membuat suasana di EVOS Legends berubah.

Wannn sendiri memang merupakan seorang pemain dengan nilai yang tinggi, dia pernah memenangkan kejuaraan MPL Season 4 dan M1.

Kembalinya Wannn Memberikan Perubahan Besar untuk EVOS Legends

EVOS Rekt mengatakan bahwa “Hadirnya Wannn membuat GH menjadi lebih ramai. Ini faktor penting kedatangan dia ke EVOS Legends.”

Wannn kembali ke evos
Wannn kembali ke evos legends, begini tanggapan rekt 5

Walaupun sebelumnya Wannn sempat kalah saing dengan Ferxiic sebagai seorang Jungler, tapi hal itu tidak membuat Wannn menyerah. Dia tetap terus meningkatkan performanya dengan bermain di role lainnya yaitu Mid Laner.

Performa Wannn sebagai Mid Laner terbukti pada debut pertamanya di EVOS Legends ketika menang melawan Alter Ego dan Rebellion Zion. Sekaligus memecah rantai lose streak EVOS Legends.

Sebab sebelumnya EVOS Legends memang mengalami kekalahan melawan Rebellion Zion dan Aura Fire dengan skor masing-masing 2-0.

Wannn kembali ke evos
Wannn kembali ke evos legends, begini tanggapan rekt 6

Apakah Wannn Akan Bermain Jungler Lagi?

Wannn Kembali ke EVOS Legends memang menarik banyak perhatian, pada saat melawan Alter Ego dia menggunakan Hero Kagura dan Lylia. Kemudian saat melawan Rebelion Zion, Wannn konsisten menggunakan Hero Lylia.

Sebagai informasi Lylia merupakan Hero andalan yang sering digunakan Wannn di sejak MPL Season 4, namun pada saat itu digunakan sebagai Jungler. Sedangkan sekarang dia menggunakannya sebagai Hero Mid Laner andalannya.

Wannn kembali ke evos
Wannn kembali ke evos legends, begini tanggapan rekt 7

Lantas apakah Wannn akan bermain Jungler lagi? Meskipun Wannn Kembali ke EVOS Legends, bukan berarti dia akan bermain sebagai Jungler.

Soalnya sudah pernah berkata akan mengikuti arahan Coach, “jika disuruh Coach bermain Jungler maka saya akan bernain Jungler, begitu pula sebaliknya.” Ujar Wannn.


Demikian itulah tadi informasi terkait kembalinya Wannn ke EVOS Legends yang dapat Gamedaim berikan. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications