eSports

Walau Patah Tulang, MiBR Fer Tetap Ikuti Turnamen CS:GO!

Salah satu pemain CS:GO dari tim MiBR, Fernando “fer” Alvarenga membuat sebuah kejutan dengan tampil di turnamen walau ia sedang mengalami patah tulang.

Fer mengungkapkan bahwa ia mengalami patah tulang setelah jatuh dari skuter miliknya. Dari Instagram story miliknya, terungkap bahwa Fer jatuh dari skuter yang berkecepatan 70km.jam.

Walau Cedera, Turnamen Harus Tetap Diikuti

Mibr

Insiden yang menimpa Fer ini memang mengganggu sedikti performa dari tim MiBR. Bagaimana tidak, setelah ditinggal oleh Marcel “coldzera” David yang berlabuh ke FaZe Clan. Sementara itu, MiBR mendatangkan Vito “kNg” Giuseppe untuk menggantikan coldzera.

Walau ia mengalami patah tulang, Fer tetap bermain di ECS Season 8 North America Series. Dirinya berhadapan dengan ex-Luminosity Gaming di perempat final dan ATK di babak semifinal yang berkesudahan dengan skor 1-2.

https://twitter.com/ricsini/status/1179532596960587776

Selain itu, manajer MiBR, Ricardo Sinigaglia mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Fer tidak menghalangi niat mereka untuk berpartisipasi di professional league. Menurutnya, Fer masih bisa bermain CS:GO walau mengalami patah tulang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications