eSportsTurnamen

Virtus.pro Menangi Laga Perdana Mereka di WePlay! Phuska League!

Masih dalam gelaran WePlay! Phuska League, Virtus.pro yang baru saja menjuarai turnamen ESL One Los Angeles 2020: Online Europe and CIS beberapa hari lalu sukses memetik kemenangan perdana mereka kemarin.

Berhadapan dengan FlyToMoon, Virtus.pro menang tipis 2-1 atas wakil Rusia yang menggantikan slot dari Gambit Esports. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan kedua tim? Simak artikel berikut sampai habis.


FlyToMoon Beri Perlawan Berarti ke Virtus.pro

Bertanding dengan format BO3, Virtus.pro harus susah payah agar dapat mengalahkan FlyToMoon dengan skor tipis. Di game pertama, Virtus.pro menang dengan durasi 35 menit. Di game tersebut, Virtus.pro mencatatkan 35 kill.

Masuk di game kedua, FlyToMoon mulai merubah taktik dan mempersulit Virtus.pro. Hasilnya, FlyToMoon mengamankan game kedua dan memaksa VP untuk bertanding satu game lagi.

Di game terakhir, pertandingan berjalan cukup sengit. Laga tersebut baru berakhir setelah berjalan hingga 55 menit lamanya. NoOne dari VP menjadi MVP di game tersebut setelah mencatatkan 16 kill dan 28 assist.


Virtus.pro Diprediksi Mampu Kuasai Region CIS

Di turnamen ini, Virtus.pro diyakini dapat menguasai klasemen untuk region CIS. Hal ini dikarenakan VP berhasil menjuarai gelaran ESL One Los Angeles 2020: Online Europe and CIS setelah mengalahkan OG di partai final.

Tentu saja, melihat lawan-lawan mereka di gelaran kali ini bukan tidak mungkin Virtus.pro tak terkalahkan sepanjang fase grup berlangsung. Selain nama VP, HellRaisers diprediksi mampu melaju ke tahap selanjutnya.

Sampai saat ini, HellRaisers menjadi pemuncak klasemen region CIS dengan dua kali kemenangan yang didapat kala berjumpa Natus Vincere dan FlyToMoon. Sedangkan dua tempat terakhir masih belum bisa diketahui siapa yang akan lolos.


Di laga selanjutnya, Virtus.pro bakal berhadapan dengan HellRaisers dan FlyToMoon berjumpa Natus Vincere hari ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications