eSports

ViCi Gaming Raih Tempat di Play-off MDL Chengdu Major Bersama Dua Tim Cina Lainnya!

Babak kualifikasi MDL Chengdu Major Region Cina telah usai. Dari kualifikasi tersebut ada 3 tim yang berhak melaju ke babak play-off. Ketiga tim tersebut ialah ViCi Gaming, Team Aster, dan EHOME.

Ketiga tim ini menjadi wakil Cina untuk turnamen yang digelar di rumah mereka sendiri. Selain itu, tim besar seperti Newbee dan RNG dipastikan tidak lolos ke play-off MDL Chengdu. Namun mereka bakal mengikut babak kualifikasi Dota Summit 11 Region Cina.

Perjalanan Ketiga Tim Cina untuk Berlaga di Play-off MDL Chengdu Major 2019

Mdl cina 1

ViCi Gaming yang tergabung di grup A ini mampu meraih puncak klasemen tanpa kekalahan. Hal ini lantaran mereka mencatatkan statistik 2 kali menang dan 2 imbang.

Dua kemenangan di dapatkan ketika berhadapan dengan Invictus Gaming dan Look For Smile. Sedangkan dua hasil imbang didapatkan ketika menghadapi EHOME dan Team Sirius.

Mdl cina 2

Sebagai pemuncak klasemen di grup A, ViCi Gaming harus berhadapan dengan RNG yang menempati runner-up di grup B. Di pertandingan tersebut, ViCi Gaming menang dengan skor 2-1. Hasil ini membawa mereka melaju ke play-off MDL Chengdu.

Sedangkan untuk Team Aster, mereka tergabung di grup B bersama Newbee dan RNG. Sama dengan ViCi Gaming, mereka juga mencatatkan statistik 2 menang dan 2 imbang.

Mdl cina 3

Team Aster mampu menang dua kali menghadapi RNG dan Keen Gaming. Sedangkan dua hasil imbang didapat ketika berhadapan dengan CDEC dan Newbee. Dengan hasil tersebut, Team Aster harus menghadapi EHOME sebagai runner up di grup A. Pertandinngan tersebut berhasil dimenangkan oleh Team Aster dengan skor 2-1.


Dengan hasil ini, sudah ada 8 tim yang memastikan tempat di ajang MDL Chengdu Major 2019. Menurut kalian, siapa aja nih selanjutnya yang akan menyusul?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications