Udinus, Salah Satu Universitas di Semarang ini Telah Resmi Buka Jurusan Kuliah Esport!

Udinus, Salah Satu Universitas Di Semarang Ini Telah Resmi Buka Jurusan Kuliah Esport! Gamedaim

Industri Esport saat ini memang lagi diatas-atasnya. Bahkan, banyak sekali orang yang mulai bercita-cita untuk menjadi pro player Esport. Ya, itu karena bisa menjamin hidup dan lainnya. Terlebih lagi, semua orang juga hobi bermain game. Perkembangan Esport di Indonesia memang sudah tak diragukan lagi.

Bahkan, ada salah satu universitas di Semarang yang membuka jurusan kuliah Esport lho. Pembina Program Esports Universitas Dia Nuswantoro atau disingkat (Udinus), mengatakan bahwa bermain game saat ini tidak hanya sekedar hobi belakang. Ia melanjutkan bahwa tempat kampus ia mengajar melihat adanya potensi yang cukup besar terkait dengan industri game saat ini.

Udinus, Salah Satu Universitas Di Semarang Ini Telah Resmi Buka Jurusan Kuliah Esport! Game

Ia melanjutkan bahwa tempat kampus ia mengajar melihat adanya potensi yang cukup besar terkait dengan industri game saat ini. Perlu kalian ketahui, bermain game bukan hanya menjadi mata kuliah saja, akan tetapi juga telah menjadi penjurusan kuliah yang dapat diambil oleh calon mahasiswa yang memiliki minat dan bakat pada dunia Esport. Cocok banget buat kalian yang ingin menjadi seorang pro player.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote